Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pinkan Mambo (instagram/@pinkan_mambo)

Matamata.com - Baru-baru ini, Pinkan Mambo memberikan pernyataan mengejutkan dengan menyebut istri Rizky Billar,  itu tidak cantik

Bahkan ia sempat meminta Rizky Billar untuk menceraikan Lesti Kejora, dengan alasan mungkin memang tidak mencintainya.

Sejak pernyataan tersebut keluar dari mulutnya, Pinkan Mambo pun mendapatkan banyak hujatan dari netizen. Rizky Billar sampai menghubunginya terkait hal tersebut.

Baca Juga:
Ngaku Punya Darah Biru, Pinkan Mambo: Papa Saya Orang Paling Kaya di Muka Bumi

Pinkan Mambo sebut Lesti Kejora cantik (Instagram/lambe_danu_official99)

Mengetahui dirinya dalam posisi yang sulit, Pinkan Mambo kembali berbicara di depan publik. Kali ini, ia justru menyampaikan permohonan maaf.

Ia meminta maaf karena seolah-olah menyebut bahwa Lesti Kejora itu jelek dan tidak cantik. Namun menurutnya, bukan itu maksud Pinkan yang sebenarnya.

"Saya minta maaf karena terkesan jahat ke Lesti," kata Pinkan Mambo.

Baca Juga:
Sambil Nyanyi Pinkan Mambo Minta Maaf ke Maia Estianty: Cocok Nikah sama Aldi Taher

Pinkan menambahkan bahwa Lesti Kejora adalah sosok wanita yang cantik dan juga baik hati. Ia bahkan menyinggung masa lalu ketika Lesti pernah berlatih bersamanya.

"Lesti itu cantik, tiap hari latihan nyanyi sama saya, waktu itu di Indosiar. Dia cantik, baik, ada orang jelek? Orang jelek itu gak ada di muka bumi," ujar Pinkan Mambo.

Baca Juga:
LIVE: Pinkan Mambo Klarifikasi Ucap Penyesalan ke Semua Pihak

Secara terang-terangan, lebih lanjut, Pinkan mengutarakan bahwa sebenarnya ia hanya ingin viral. Lantaran ia ingin mencari uang untuk menafkahi anak-anaknya.

"Saya itu cuma pengen viral, pengen cari duit buat anak-anak saya," ujar Pinkan yang kemudian bertindak seperti mengusap air matanya.

Pernyataan dari Pinkan Mambo inu pun mengundang banyak respon dan komentar. Ada pula yang menyinggung mengenai fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar.

"Kenapa gak diteruskan aja mbak kan makin viral makin dihujat," tulis netizen.

"Kira-kira udah diserbu fans Leslar belum ya? Dari awal omongannya ngacau banget Mbak," timpal yang lain.

Load More