Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Sejumlah orang melakukan aksi demo di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022) dan menuntut polisi serius menangani kasus prank KDRT yang dilakukan Baim Wong. Baim Wong pun mengaku tak mau ambil pusing ketika dimintai pendapat soal aksi tersebut.

"Saya enggak mau tahu juga sih," ujar Baim Wong, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2022).

Gerakan Mahasiswa Hukum Indonesia gelar aksi unjuk rasa menuntut kasus Baim Wong segera dituntaskan di depan Polres Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022) [Suara.com/Rena Pangesti[

Bagi Baim Wong, tak ada yang salah dengan demo tersebut, selagi masih berlangsung tertib. "Ya enggak apa-apa, namanya negara demokrasi, bebas," ucap Baim Wong.

Baca Juga:
Baim Wong Diduga Bakal Bikin Konten Sedekah Lagi, Auto Kena Tegur: Boleh Bantu tapi Jangan Masukin Youtube

Yang terpenting bagi Baim Wong, dirinya sudah mengakui kesalahan atas kasus tersebut dan telah meminta maaf. "Ya kalau memang saya salah, saya minta maaf," kata Baim Wong.

Massa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Hukum Indonesia menggelar demo di depan Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

Dalam aksinya, mereka menuntut penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mengusut tuntas kasus konten prank KDRT Baim Wong.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Sanjung Song Joong Ki Gantengan Aslinya, Reaksi Baim Wong Ngeledek

Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Baim Wong mengunggah konten prank tentang KDRT bersama Paula Verhoeven pada 1 Oktober 2022. Dalam konten tersebut, Baim meminta Paula datang ke Polsek Kebayoran Lama untuk mengadukan dugaan KDRT. Baim kemudian memantau reaksi pihak berwajib atas aduan itu lewat kamera tersembunyi.

Bukannya mendapat respons positif, Baim Wong dan Paula Verhoeven justru habis dihujat karena dianggap tidak punya empati ke Lesti Kejora yang jadi korban KDRT Rizky Billar.

Tindakan Baim Wong dan Paula Verhoeven dianggap sebagai bentuk pelecehan terhadap institusi negara. Mereka bahkan dipolisikan dalam dua laporan berbeda atas dugaan membuat laporan palsu serta pelanggaran UU ITE. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Baim Wong Bingung Uang yang Diinvestasikan oleh Raffi Ahmad Untuk Clubnya di Bali Lenyap: Teman Sebatas Konten?

Load More