Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fuji dan Thariq Halilintar ikut hadir dalam ajang penghargaan Silet Awards 2022 yang digelar pada Rabu (30/11/2022). Interaksi Fuji dan sang kekasih di atas panggung acara tersebut pun mencuri perhatian.

Menilik unggahan TikTok @officialrcti, Fuji sempat tampil di panggung Silet Awards 2022 bareng Thariq. Keduanya terlihat duduk di kursi untuk menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Melaney Ricardo dan Denny Cagur selaku host.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu diminta untuk mengatakan permintaan terbesarnya pada Thariq. Alih-alih menjawab, Fuji justru kebingungan dan senyum-senyum sambil menatap sang kekasih.

Baca Juga:
Fuji Sabet Piala Silet Awards 2022 Langkahi Ariel Tatum, Auto Kena Julid: Karyanya Apa?

Begitu Denny Cagur dan Melaney Ricardo menyinggung soal pernikahan, pasangan muda yang sedang hits ini langsung tertawa.

Sementara Fuji dan Thariq haha hihi di atas panggung, kamera dialihkan ke kursi tamu dan menyorot Amanda Manopo. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu tampak memberikan tatapan tajam yang terkesan judes.

Amanda Manopo kemudian menepis poni yang menutup sebelah wajahnya dengan elegan. Ketika kamera diarahkan kembali ke Fuji, tante Gala Sky itu menjawab tak pernah minta apapun pada Thariq.

Baca Juga:
Fuji dan Gen Halilintar Satu Lokasi Acara tapi Tak Ketemuan: Kebangetan Sih

Fuji dan Thariq Halilintar rayakan Halloween (YouTube/Thafu Update)

Video unggahan akun TikTok RCTI ini langsung dibanjiri komentar warganet, yang hampir semuanya salah fokus pada tatapan judes Amanda Manopo.

"Muka Amanda mewakili banget," komentar salah satu akun. "Muka Amanda kek bilang, ini apaan lagi sih," ujar yang lain.

"Manda kayak mau bilang gitu aja lama banget jawabnya," tambah warganet lagi. "Bisa aja Manda menatap seperti itu karena dia lagi berpikir serius, bukan maksud menatap mereka begitu," sahut lainnya.

Baca Juga:
Sama-sama Hadiri Acara Song Joongki, Fuji dan Gen Halilintar Malah Gak Ketemuan: Kebangetan Sih

Video yang mungkin Anda sukai:

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More