Ade Wismoyo | MataMata.com
Uya Kuya dan Astrid Khairunisha. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Uya Kuya sempat menuding Denise Chariesta tukang fitnah karena menyebut RD menyogoknya dengan barang-barang elektronik. Denise yang tak terima lantas menantang Uya untuk membuka omongan RD ke wartawan.

Seperti diketahui, Denise Chariesta kerap menyeret nama Uya Kuya yang disebutnya tebang pilih karena ogah mengundangnya ke podcast terkait skandal hubungan gelapnya dengan RD.

Uya Kuya mengaku dari awal sudah tak bersedia membuat konten dengan Denise Chariesta jika itu menyangkut RD. Suami Astrid Kuya itu bahkan memperingatkan Denise yang selama ini hanya berani menyebut inisial.

Baca Juga:
Uya Kuya Pernah Jadi 'Dalang' Gimmick Percintaan Artis Terkenal dan Kaya di Indonesia: Syahrini?

"Lo kan selama ini cuma ngomong inisial-inisial gitu kan, blunder juga ntar," kata Uya Kuya dikutip dari kanal YouTube KapanLagiDotCom, Kamis (1/12/2022).

Soal hubungannya dengan RD, Uya Kuya mengatakan bahwa itu bukan urusan Denise.

"Sekarang gini deh, gue kenal sama RD udah lama, udah dari kapan tahun, udah dari dulu. Terus kalau RD mau datang ke rumah gue, mau jungkir balik di rumah gue, mau nggak datang, emang urusan lo?" tandas ayah dua anak itu.

Baca Juga:
'Giliran Dia Tau Bapaknya Siapa Dibelain', Denise Chariesta Blak-Blakan Bongkar Alasan Ribut Dengan Uya Kuya

Disinggung soal ucapan Denise Chariesta yang menyebutnya disogok barang-barang elektronik, Uya Kuya langsung kesal.

"Nah itu kurang ajar, lo fitnah lo. Lo menurunkan derajat gue, dikasih mesin cuci sama kulkas. Emangnya gue tukang minta-minta. Sorry bos," ujar Uya.

"Biarpun gue sekarang nggak ada kerjaan di TV, bukan (berarti) gue jadi miskin-miskin amat. Bayar dulu Denise utang lo sama gue. Kesel gue lama-lama," sambungnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Klarifikasi Soal Utang dengan Uya Kuya: Bukan Lo Doang yang Gue Utangin, Gak Mau Gue Bayar!

Terakhir, Uya Kuya kembali memperingatkan Denise Chariesta untuk tidak menyeret namanya ke dalam masalah pribadinya.

Lantas bagaimana tanggapan Denise? Bisa ditebak, selebgram kelahiran 1991 itu langsung meluapkan kekesalannya lewat Instagram story.

"Terus lo berani ngomong ke wartawan nggak apa yang RD ngomong pas ke rumah lo? Kalau nggak berani nggak papa sih," tulis Denise, mengunggah ulang video wawancara Uya Kuya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Klarifikasi Masalah Hutang dengan Uya Kuya: Tagih ke RD lah!

"Semangat kak, kayaknya bentar lagi hampir jadi brand ambassador Panasonic kayaknya. Cocok rambutnya udah item," lanjutnya menyindir penampilan Uya Kuya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More