Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta kembali memajang foto Regi Datau di akun Instagram miliknya. Tentu saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi netizen karena Denise Chariesta memang tengah gencar membongkar perselingkuhannya dengan RD yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Unggahan yang dibuat pada Kamis (1/12/2022) itu berisi foto Regi Datau tengah rebahan sambil main ponsel. Potret itu kemudian diedit dengan tambahan keterangan di bagian bawahnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Posting Bukti Sosok RD Sewa Buzzer Untuk Tutupi Beritanya: Uangmu Gak Bisa Mengalahkan Kejujuran Ku!

"Halo Pak Regi, izin maaf mau nanya kalau pakai foto Pak Regi buat di neon box plang toko bunga saya yang di Bali boleh nggak? Kalau nggak boleh juga nggak papa sih, ukurannya cuman 3 x 5 meter kok, nanya doang lho," ujar Denise Chariesta dalam unggahannya di Instagram, Kamis (1/12/2022).

Karena ulah Denise Chariesta kali ini, warganet yakin pengusaha toko bunga itu sakit hati telah ditinggalkan sepihak oleh RD.

Baca Juga:
Denise Chariesta Kalah Telak Disentil Kukuh Adi sampai Lari Pergi!

"Bagus barang si RD ini ah sampai segitu penginnya," kata netizen. "Gadis rasa janda jadi stres," sambung yang lain.

"Kasihan banget ya Denise. Miris banget lihatnya dalih pengakuan dosa udah selingkuh sama laki orang. Padahal mah sakit hati ditinggal selingkuhannya makanya segila ini," komentar netizen.

Belakangan Denise Chariesta gencar membuka hubungan terlarangnya dengan RD selama 4 tahun terakhir. RD disebutnya sebagai suami dari seorang artis.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut RD Hobi Nyinyir: Dia Ngatain Reino Gak Bisa Kerja!

Load More