Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Fuji Dapat Penghargaan (Instagram/@officialrcti)

Matamata.com - Fuji kembali jadi buah bibir setelah meraih penghargaan dari Silet Awards 2022. Momen Fuji dapat penghargaan menjadi pro kontra di kalangan netizen. Banyak yang mengkritik kenapa Fuji bisa menang.

Meskipun ini bukan kali pertama Fuji mendapat penghargaan, banyak yang nyinyir dengan pencapaian Fuji. Ya, banyak yang mempertanyakan apa karya yang Fuji miliki sampai mendapat penghargaan. Terlebih nominee lainnya yang dikalahkan juga bukan sosok biasa seperti Ariel Tatum, Farel Prayoga, Lesti Kejora, Pesulap Merah, hingga Ikon Citayam Fashion Week.

Di lain sisi, penggemar Fuji terus membelanya dari semua kritik dan nyinyiran yang diterimanya. Sejak akhir tahun lalu, Fuji memang terus disorot sejak kecelakaan kedua kakaknya sampai karena berpacaran dengan Thariq Halilintar. Popularitasnya pun nggak bisa dianggap enteng, apalagi ia juga memiliki basis penggemar yang kuat dan siap membelanya. Lantas seperti apakah momen Fuji dapat penghargaan? Biar nggak penasaran intip langsung sederet momennya berikut.

Baca Juga:
Fuji Sebut Permintaan Terbesar Untuk Thariq, Reaksi Amanda Manopo Disorot: Lihat Dulu Selevel Gak?

1. Fuji diundang untuk hadir dalam ajang penghargaan Silet Awards 2022, ia berdandan dan tampil cantik. Tak hanya sebagai tamu undangan, Fuji juga masuk dalam beberapa nominasi penghargaan.

Momen Fuji Dapat Penghargaan. (YouTube/Fuji an)

2. Ketika penghargaan untuk kategori Viral Tersilet dibacakan oleh Ashanty dan Aurel, nama Fuji dipanggil. Ya, Fuji berhasil memenangkan penghargaan Viral Tersilet dalam Silet Awards 2022.

Momen Fuji Dapat Penghargaan. (YouTube/Fuji an)

3. Tampil dengan outfit serba merah, Fuji terlihat cantik saat berdiri di podium. Senyum lebar menguar dari wajah cantiknya saat memegang piala yang dirinya menangkan

Baca Juga:
Fuji dan Gen Halilintar Satu Lokasi Acara tapi Tak Ketemuan: Kebangetan Sih

Momen Fuji Dapat Penghargaan. (YouTube/Fuji an)

4. Fuji mengaku tak menyangka jika ia akan menang lagi dan meraih penghargaan tersebut. Diiringi tepuk tangan dari semua yang hadir, Fuji mengucap rasa terima kasih pada semua orang yang sudah mendukung dan mengirimkan vote untuknya.

Momen Fuji Dapat Penghargaan. (YouTube/Fuji an)

5. Kemenangan Fuji menjadi kebahagiaan tersendiri baginya, namun di sisi lain penghargaan itu justru mengundang pro kontra di kalangan netizen. Banyak yang nyinyir dan menanyakan karya apa yang ia punya sampai bisa menang.

Momen Fuji Dapat Penghargaan. (YouTube/Fuji an)

6. Fuji dianggap tidak punya karya dan hanya modal viral serta aji mumpung ketika terjun ke dunia hiburan. Sehingga banyak yang julid atas pencapaiannya. Apalagi nominee lain yang dikalahkan dirasa lebih memiliki karya.

Baca Juga:
Sama-sama Hadiri Acara Song Joongki, Fuji dan Gen Halilintar Malah Gak Ketemuan: Kebangetan Sih

Momen Fuji Dapat Penghargaan. (YouTube/Fuji an)

7. Fuji tidak hanya mendapat satu piala saja pada ajang penghargaan tersebut. Bersama Thariq Halilintar, ia meraih penghargaan sebagai Pasangan Baru Tersilet. Artinya Fuji membawa pulang dua piala sekaligus dalam Silet Awards 2022.

Momen Fuji Dapat Penghargaan. (YouTube/Fuji an)

8. Semua nyinyiran yang diterimanya tak membuat Fuji pusing, ia memilih cuek dan menikmati kemenangannya. Saat diwawancarai usai menerima piala, Fuji pun terus tersenyum kepada awak media.

Momen Fuji Dapat Penghargaan. (YouTube/Fuji an)

Ini bukan pertama kalinya Fuji jadi sasaran nyinyiran netizen. Sebelumnya ia sudah cukup sering dikritik. Mulai dari dianggap aji mumpung sampai karena hubungannya dengan Thariq Halilintar yang dirasa terlalu mesra. Kini dengan penghargaan yang ia peroleh, Fuji pun tak lepas dari kritik dan nyinyiran. Bagaimana menurutmu Fuji memang layak atau nggak dapat dua penghargaan tadi?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More