Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan beredarnya akta cerai yang santer diduga adalah milik Syahrini dan Reino Barack

Tak berhenti di situ, ramai pula dugaan bahwa sang ibu mertua Syahrini sudah memerintahkan staf untuk mencari istri baru.

Meskipun begitu, isu yang ramai diperbincangkan ini belum mendapatkan klarifikasi dari pasangan yang menikah pada 2019 lalu tersebut.

Baca Juga:
Dibocorkan Denise Chariesta, RD Sebut Reino Barack Tak Bisa Kerja: Dia Enggak Ngaca?

Reino Barack like unggahan Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Sementara di sisi lain, Syahrini masih aktif membagikan foto-foto miliknya di Instagram. Seolah ia mengabaikan isu terkait rumah tangganya tersebut.

Misal yang terbaru ini, ia membagikan beberapa bukti bahwa ia sedang bermesraan dengan Reino Barack. Keduanya disebut sedang menghabiskan waktu di kampung halaman, di Jepang.

Pada unggahannya ini, tampak pelantun lagu Sesuatu ini tampil dengan memesona seperti biasa, outfit serba branded dari atas sampai bawah.

Baca Juga:
Senggol Nama Reino Barack, Wajah Denise Chariesta Bikin Salah Fokus: Gelap Auranya

Seolah menepis isu cerai yang sedang beredar, ia memberikan caption yang makjleb. Ia menunjukkan bahwa Desember adalah bulan favoritnya bersama sang suami.

"Welcoming Our Favorite Month, 1st December 2022," tulis Syahrini di Instagram.

Baca Juga:
Regi Datau Diduga Sebut Reino Barack Tak Bisa Kerja, Denise Chariesta: Dia Gak Ngaca

Setidaknya ada enam foto yang dibagikannya pada Kamis (1/12/2022) kemarin. Namun yang paling menarik ada pada slide ketiga.

Pada foto ketiga, ia tampak begitu mesra dan harmonis dengan Reino Barack. Dipotret di tangga, Reino merangkul pinggang Syahrini dan menatapnya dengan intens.

Seperti sebelumnya, komentar dalam unggahannya masih dibatasi. Namun Reino Barack mengejutkannya terlihat memberikan like dari unggahan ini.

Belum jelas apakah itu tanda bahwa rumah tangga mereka memang baik-baik saja, tak seperti yang ramai dirumorkan.

Load More