Diwanna Ericha | MataMata.com
Pinkan Mambo di kawasan Cikajang, Jakarta. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Penyanyi Pinkan Mambo masih terus menjadi buah bibir netizen Indonesia.  Bahkan mantan rekan duet Maia estianty tersebut dijuluki gila oleh netizen karena komentar-komentarnya yang dinilai halu.

Merespons julukan dari netizen, Pinkan Mambo justru berterima kasih. Ia dengan tegas mengangkat dirinya menjadi Presiden akal tidak sehat.

"Saya mau bilang hari ini saya resmi mengangkat diri saya sebagai Presiden akal tidak sehat. Karena bukan saya yang ngangkat tapi netizen yang bilang saya gila, makasih. Saya akan ambil jabatan ini dengan sungguh-sungguh," ujar Pinkan Mambo seperti dikutip (02/12/2022).

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Pinkan Mambo, Ngaku Lebih Tajir dari Maia Estianty dan Raffi Ahmad

Pinkan Mambo juga mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah menganggapnya gila. Ia bahkan membandingkan dirinya dengan pengusaha kaya alm Bob Sadino.

"Terima kasih menjadikan saya presiden karena partner bisnis saya itu almarhum Bob Sadino, dia tidak sekolah tapi menjadi orang kaya," tambah Pinkan.

Baca Juga:
Disebut Pinkan Mambo Wanita Panggilan, Denise Chariesta Malah Ngakak: Soalnya Emang Beneran

Pinkan Mambo juga mengakui bahwa dirinya lahir dari keluarga tajir melintir dan ayahnya merupakan keturunan Raden Roro. Maka dari itu, Pinkan Mambo mengakui jika ia adalah seorang putri kerajaan yang terlahir kaya raya.

Saya mau buka kartu bahwa, papa saya itu adalah keturunan Raden Roro. Jadi saya itu seorang putri, sebenarnya saya anak orang kaya yang saya gak mau bilang apa saya siapa," pungkas Pinkan. 

Baca Juga:
Kerap Bicara Halu, Pinkan Mambo Sampai Dicurigai Lagi Teler

Load More