Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Imbas aksinya membongkar perselingkuhan dengan RD, Denise Chariesta terus menjadi buah bibir. Beragam obrolan lawas Denise Chariesta bersama sejumlah artis pun ikut disoroti lagi di tengah isu perselingkuhan ini.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah obrolan Denise Chariesta bersama Dinar Candy dan Nikita mirzani sekitar 2 tahun lalu. Yang mana kala itu Dinar dan Nikita mengomentari kehidupan mewah Denise.

Mulanya, Dinar Candy penasaran dengan usaha bunga Denise Chariesta sanggup memenuhi segala kebutuhan hidup mewahnya atau tidak. Mendengar pertanyaan itu, Denise langsung memberikan jawaban tegas.

Baca Juga:
Berani Pajang Foto Regi Datau, Denise Chariesta Diadu dengan Nikita Mirzani

"Emang dari bunga ini bisa di mall mewah gitu, makan?" tanya Dinar Candy dalam acara Nih Kita Kepo Trans TV pada 2 tahun lalu.

"Bisalah kalau cuman makan mah," sahut Denise Chariesta yang ekspresinya sedikit terkejut.

Saat itu, Dinar Candy yang seolah tak percaya, menuding Denise Chariesta menjadi simpanan gadun demi bergaya hidup mewah.

Baca Juga:
Terang-terangan Pajang Foto Regi Datau, Denise Chariesta Tulis Caption Berani: Halo Pak!

"Emang bukan simpanan om om?" tanya Dinar Candy.

"Lu simpanan ya?" sambung Nikita Mirzani.

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Denise Chariesta yang terkejut dituding sebagai simpanan gadun berusaha mengelak. Dia mengatakan tak perlu bekerja keras jika memang jadi simpanan.

Baca Juga:
Tak Terima Dituding Tukang Fitnah, Denise Chariesta Tantang Uya Kuya Bongkar Omongan RD di Depan Wartawan

"Apa simpanan? Kalau gue simpanan, ngapain kerja?" ujar Denise.

Denise Chariesta lantas menceritakan perjuangan merintis usahanya. Dia mengaku sering tidur di toko dan jarang pulang rumah.

"Makanya gue tidur atas, bangun langsung ngurusin bunga. Ngecek-ngecekin, mastiin semuanya bener. Habis itu olahraga segala macam," katanya.

Seolah belum percaya dengan keterangan Denise Chariesta, Dinar Candy kembali menyinggung soal gadun. "Terus ngurusin om-omnya kapan?" tanya Dinar Candy.

Namun kali ini, Denise Chariesta hanya diam dan mengalihkan perbincangan mengenai usaha bunganya.

Sebelumnya, Denise Chariesta mengaku sudah menjadi selingkuhan RD selama 4 tahun dan hubungannya baru berakhir beberapa bulan lalu.

Load More