Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Sudah bukan rahasia lagi jika rumah tangga Ayu Dewi diterpa isu perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suami Regi Datau bersama Denise Chariesta.

Menyusul adanya rumor tersebut, publik kembali menyoroti perjalanan kisah asmara Ayu Dewi yang sempat menjalin kasih dengan Zumi Zola. Keduanya hampir menuju ke jenjang pelaminan, namun batal tanpa alasan yang hingga kini masih menjadi misteri.

Belum lama ini beredar video lawas ketika Ayu Dewi dan Nagita Slvina mendapatkan pernyataan tentang hubungan masa lalu. Secara terang-terangan, Ayu Dewi menyebut panggilan kesayangan dari sosok pria yang pernah mengisi hatinya.

Baca Juga:
Pamer Foto Berhijab, Ayu Dewi Banjir Doa: Semoga Seterusnya Ya Kak

"Lu bayangin enggak, nih gua kaya gini ya, dengan kelakuan aku yang kaya gini, tau enggak dia manggil aku dulu apa?," ujar Ayu Dewi kepada Nagita Slavina.

"Bening," tambah Ayu Dewi.

Sontak saja cuplikan video yang viral itu dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mencurigai jika sosok yang dimaksud Ayu Dewi adalah Zumi Zola.

Baca Juga:
Ayu Dewi Pilih Pasangan Pejabat saat Ditanya Regi Datau: Cie Ingat Mantan

Ayu Dewi dan Zumi Zola. (YouTube)

"Zumi Zola cowo terganteng pada zamannya manggil bu ayu bening,kebayang gasi secakep apa aslinya bu ayuuuu," tutur netizen.

"Ga kebayang zz sebucin apa kalo beneran jadi nikah sama ayu. Dia tu kaya dilan in real life ga sih," sambung netizen lain.

"Batal menikah sama zumi zola tu apa ya? ada yang tau?" ujar laiinya.

Baca Juga:
Ayu Dewi Pilih Punya Pasangan Pejabat, Wajah Regi Datau Auto Masam: Ingat Zumi Zola?

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Detik-detik Ayu Dewi Kenang Zumi Zola Viral, Regi Datau Auto Mingkem: Cemburu Dia

Load More