Nur Khotimah | MataMata.com
Curhatan Michelle Ashley (Instagram/@michelle4sh)

Matamata.com - Michelle Ashley berniat mengikuti jejak Pinkan Mambo sang ibunda di industri hiburan Tanah Air. Michelle Ashley kabarnya bahkan meninggalkan Amerika dan pendidikan yang sedang ditempuhnya demi menjadi artis atas permintaan Pinkan Mambo.

Namun ketika berbincang dengan Azriel Hermansyah di podcast Ngobrol Asix, Michelle Ashley mengungkap berbagai fakta mengejutkan. Simak curhatan Michelle Ashley anak Pinkan Mambo berikut ini.

1. Berat Tinggalkan Amerika

Baca Juga:
Pinkan Mambo Langsung WhatsApp Rizky Billar usai Ledek Wajah Lesti Kejora, Balasannya Singkat!

Curhatan Michelle Ashley (Instagram/@michelle4sh)

Michelle Ashley mengaku mengalami culture shock saat pulang ke Indonesia. Banyak hal yang berbeda, misalnya budaya Amerika yang tidak memperbolehkan anak di bawah umur ditinggalkan sendirian di rumah, tetapi malah sudah menjadi hal biasa di Indonesia.

Hal paling berat untuk Michelle Ashley kembali ke Indonesia adalah meninggalkan teman di Amerika dan harus membangun koneksi baru. Michelle Ashley juga sudah nyaman dengan fasilitas dan lingkungan di Amerika.

2. Dipaksa Pulang Demi Jadi Artis

Baca Juga:
Anak Pinkan Mambo Pilih Homeschooling Dibanding Sekolah Biasa: Kalo Sekolah Biasa Ga Bisa Jadi Artis!

Curhatan Michelle Ashley (Instagram/@michelle4sh)

Karena Pinkan Mambo sedang viral, Michelle Ashley diminta untuk pulang ke Indonesia. Michelle Ashley akan diorbitkan menjadi artis seperti sang ibunda. Dari anak-anak Pinkan Mambo yang lain, Michelle Ashley dianggap paling berpotensi.

3. Cuek Ibu Dihujat

Curhatan Michelle Ashley (Instagram/@michelle4sh)

Belakangan Pinkan Mambo viral dihujat atas pernyataannya yang kontroversial menyeret nama artis lain seperti Maia Estianty hingga Lesti Kejora. Otomatis Michelle Ashley pun ikut kena dampaknya. Namun karena merasa bukan urusannya, Michelle Ashley enggan menanggapi desakan netizen agar mengingatkan sang ibunda.

Baca Juga:
Usai Cibir Kekayaan Raffi Ahmad, Pinkan Mambo Bertemu Raffi Langsung Diulti: Lo Ngomongnya Beda-Beda ya?

4. Tak Merasa Spesial Jadi Anak Artis

Curhatan Michelle Ashley (Instagram/@michelle4sh)

Curhatan Michelle Ashley selanjutnya adalah jawaban atas pertanyaan bagaimana rasanya jadi anak artis. Sayangnya Michelle Ashley merasa tak ada bedanya dan kehidupannya selama ini tetap normal seperti anak-anak lain.

Barulah ketika akan diorbitkan menjadi artis, Michelle Ashley terpaksa harus memilih homeschooling. Padahal Michelle Ashley ingin tetap hidup normal seperti anak-anak pada umumnya.

5. Ingin Jadi Aktris, Bukan Penyanyi

Curhatan Michelle Ashley (Instagram/@michelle4sh)

Kendati begitu, dunia keartisan telah membuat Michelle Ashley nyaman. Oleh sebab itu, Michelle Ashley menuruti permintaan Pinkan Mambo untuk homeschooling demi lebih mudah menyesuaikan jadwal.

Untuk ke depannya, Michelle Ashley ingin berkarier di dunia akting dan modelling. Michelle Ashley rupanya kurang tertarik dengan dunia tarik suara seperti Pinkan Mambo.

6. Tak Dekat dengan Ibu

Curhatan Michelle Ashley (YouTube/NGOBROL ASIX)

Yang mengejutkan, Michelle Ashley mengaku tidak begitu dekat dengan Pinkan Mambo. Di masa lalu, Pinkan Mambo sebagai penyanyi ternama terlalu sibuk hingga Michelle Ashley lebih dekat dengan pengasuhnya. Pun ketika di Amerika, Pinkan Mambo juga semakin jauh dari anak-anaknya karena mencari pasangan.

Michelle Ashley sempat tinggal dengan sang ayah di Bali sehingga hubungannya dengan Pinkan Mambo semakin renggang. Walaupun sekarang selalu bersama, Michelle Ashley bicara jujur apabila masih tidak dekat dengan Pinkan Mambo seperti yang terlihat di layar kaca.

Kini ketika Pinkan Mambo mulai mendekati anak-anaknya, Michelle Ashley masih sulit menerima meski amat menghargai usaha tersebut. Itu dia berbagai curhatan Michelle Ashley, bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More