Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Pinkan Mambo sempat jadi bulan-bulanan netizen karena menyenggol Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tak tanggung-tanggung, Pinkan Mambo diduga pernah meledek fisik Lesti Kejora dalam salah satu pernyatannya.

Pinkan Mambo menilai Rizky Billar tidak mencintai Lesti Kejora karena sang pedangdut kurang cantik bagi sang aktor. Ia bahkan disebut-sebut menyuruh Billar untuk menceraikan sang istri.

Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Akibat ucapannya itu, Pinkan Mambo mendapat serangan bertubi-tubi dari penggemar Leslar serta sekelompok ustaz yang turut buka suara.

Baca Juga:
Anak Pinkan Mambo Pilih Homeschooling Dibanding Sekolah Biasa: Kalo Sekolah Biasa Ga Bisa Jadi Artis!

"Fans-nya Lesti tuh parahnya di YouTube. Mereka ustaz-ustaz berkumpul, mbak. Terus mau nyerang aku gitu. Takut, saya pipis di celana," kata Pinkan Mambo.

Tak ingin semakin diserang, Pinkan Mambo meminta maaf kepada para fans dan Rizky Billar secara langsung melalui WhatsApp.

Lesty Kejora dan Rizky Billar tampak mesra dan bersama lagi. [Instagram/@rizkybillar]

"'Sumpah Lar, itu gue nggak gitu Lar. Gue sayang sama Lesti. Nggak pernah gue nyuruh cerai, Lar. Itu cuma bohong-bohong, Lar'," ucap Pinkan Mambo, mengungkap isi pesannya kepada Rizky Billar.

Baca Juga:
Usai Cibir Kekayaan Raffi Ahmad, Pinkan Mambo Bertemu Raffi Langsung Diulti: Lo Ngomongnya Beda-Beda ya?

Ternyata, pesannya langsung dibalas oleh suami Lesti Kejora itu.

"Billar bales di WA, 'ya kak, nggak apa-apa kak, ya'," ujar Pinkan Mambo, membacakan balasan Rizky Billar.

Saking merasa bersalah, Pinkan Mambo menawarkan diri untuk membuat konten bersama di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora demi mengangakat kembali nama mereka.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Dituduh Eksploitasi Mayang, Pinkan Mambo Nangis Minta Maaf

"Nanti boleh nggak gue nge-vlog ke rumah lu? Gua mau mengangkat keluarga kalian, nih, yang romantis', gitu," katanya. 

Namun permintaan konten itu belum dibalas lagi oleh Rizky Billar. Meski begitu, Pinkan Mambo tetap berterima kasih kepada pria 27 tahun tersebut karena sudah memaafkannya.

Load More