Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta mendapat kabar bahwa video syur diduga dirinya kembali beredar di media sosial. Kabar ini disampaikan oleh beberapa teman dekat Denise Chariesta.

Tak menunggu lama, Denise Chariesta pun membuat unggahan Instagram Story untuk membahas video tersebut. Selebgram sekaligus pengusaha bunga ini mengaku kaget dengan gosip video syur diduga dirinya beredar.

"Baru bangun langsung bengek gue, dikirimin teman-teman katanya video syur lo beredar," kata Denise Chariesta dalam Instagram Storynya, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga:
'Cari yang Sederajat', Denise Chariesta Pernah Dipermalukan Calon Ibu Mertua karena Tak Selevel

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

Denise Chariesta mengatakan perempuan dalam video syur yang beredar itu mengenakan kimono ungu. Sedangkan, ia mengaku tidak pernah memakai kimono.

"Kimono ungu oh kimono ungu, gue enggak pernah pakai kimono ungu. Enggak punya, gue biasanya pakai sport bra," kata Denise Chariesta.

Selain itu, Denise Chariesta juga berdalih posisinya ketika berhubungan intim tidak pernah seperti perempuan di dalam video tersebut.

Baca Juga:
Denise Chariesta Cuma Jualan Bunga tapi Hidupnya Mewah, Nikita Mirzani Curiga: Lu Simpanan Ya?

"Terus gue enggak pernah kayak begitu gayanya, gue biasanya gayanya kayang," katanya.

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Mantan selingkuhan RD ini justru salah fokus pada penampakan charger ponsel di dalam video syur diduga dirinya tersebut.

"Aduh, mana gue salfok lagi sama videonya. Kabel colokannya dilakban hitam, kayaknya susah banget hidup gue. Lain kali cari yang miripan dikit, terus mukanya jangan diblur coba," ujarnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngemis Minta Endorse Rumput Sintetis: Duitnya Kurang!

Denise Chariesta menduga video syur ini sengaja dibuat oleh RD,  lelaki yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi untuk menyerang balik.

Namun, Denise Chariesta tidak merasa malu atau hancur karena video syur tersebut. Apalagi, wajah perempuan dalam video itu juga di-blur, sehingga tidak benar-benar membuktikan itu dirinya.

"Tapi mereka cara mainnya jahat banget, mereka mainnya secara picik. Bikin video syur di-blur mukanya, dipikir gue bakal malu dan hancur kali, kagak lah emang gue pikirin," ucap Denise Chariesta.

Sebelumnya, beredar pula foto tangkap layar diduga Denise Chariesta sedang berhubungan intim. Namun faktanya, itu adalah video Denise Chariesta sedang endorse sandal di Instagram dan dipotong untuk menebar fitnah.

Load More