Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Masa lalu Denise Chariesta diungkap oleh pria berinisial D. Kepada Uya Kuya, pria yang ngaku pernah selingkuh dengan Denise Chariesta itu menceritakan bahwa sang selebgram sempat dipermalukan oleh calon ibu mertua.

Menurut cerita D, Denise Chariesta dulunya pernah menjalin hubungan dengan cowok Australia dan tinggal di Singapura. Ternyata, hubungan Denise Chariesta dengan lelaki asal Australia itu tidak mendapat restu dari orangtua sang kekasih.

Beberapa tahun setelah putus, Denise Chariesta menghubungi D lagi dan bercerita tentang kehidupannya di Singapura. Termasuk nasib hubungannya dengan pacar bule yang terhalang restu orangtua.

Baca Juga:
Denise Chariesta Cuma Jualan Bunga tapi Hidupnya Mewah, Nikita Mirzani Curiga: Lu Simpanan Ya?

"Di situ dia cerita banyak soal kehidupannya di Singapura. Ternyata, hubungan mereka ini tidak disetujui oleh orangtuanya si laki-lakinya," ujar D dalam Youtube Uya Kuya TV, yang diunggah sekitar setahun lalu.

Mr D ini mengatakan kala itu Denise Chariesta tidak nilai tidak selevel oleh orangtua dari pihak laki-laki, sehingga mereka dipaksa berpisah.

Denise Chariesta. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Kata ibunya itu, dia nyuruh anaknya buat nyari yang sederajat. Pokoknya enggak disetujuin lah," ujarnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngemis Minta Endorse Rumput Sintetis: Duitnya Kurang!

Tak hanya itu, ibu dari pihak laki-laki pun sampai merobek baju Denise Chariesta ketika mengusirnya karena tidak suka.

"Enggak disetujuinnya itu sampai dirobek-robek bajunya Denise sama ibu laki-lakinya. Karena, enggak suka ibunya itu," kata Mr D mengungkap.

Baca Juga:
Leher Denise Chariesta Diduga Dakian, RD Panen Sindiran Pedas: Kok Mau Sih?

Sejak itu, Denise Chariesta kembali lagi ke Indonesia dan bertemu dengan Mr D. Namun, mereka tidak kembali menjalin hubungan karena Denise menghilang lagi.

Sementara itu, belakangan Denise Chariesta mengaku pernah menjalin hubungan terlarang dengan RD, lelaki yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi selama empat atahun.

Load More