Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Pengakuan Denise Chariesta sempat menjalin hubungan dengan RD belakangan jadi buah bibir. Belum juga reda soal gosip dengan RD, Denise Chariesta disebutkan pernah juga pacaran dengan pria D sampai dibuat cerai.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh D dalam tayangan YouTube Uya Kuya. Saat itu, Uya kedatangan D yang mengaku mantan pacar Denise Chariesta dan ingin namanya dirahasiakan.

Lelaki tersebut tidak ingin membuka identitasnya dan menampaknya raut wajahnya dengan jelas, karena takut akan berdampak buruk pada usahanya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ungkap RD Pernah Dibotaki Istri karena Ketahuan Selingkuh: Ada Videonya!

"Justru kalau sampai identitas saya tersebar malah berdampak negatif sama usaha saya, di bidang garmen, pakaian, tekstil segala macam," ujar lelaki berinisial D tersebut dilansir dari Uya Kuya TV yang diunggah sekitar setahun lalu.

Pria inisial D itu mengaku mendekati Denise Chariesta dalam kondisi sudah menikah dan sedang merintis usaha dengan mertuanya.

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

"Jadi, awalnya itu ya saya kan sudah menikah. Saya merintis bareng usaha itu sama mertua saya. Karena, saya di bidang operasional, saya sering ke pasar Tanah Abang. Saya sering melihat gadis, itu Denise ya," ujarnya.

Baca Juga:
Regi Datau Diduga Sebut Reino Barack Tak Bisa Kerja, Denise Chariesta: Dia Gak Ngaca

Mr D terpikat dengan sosok Denise Chariesta, karena terlihat sangat gigih berjualan baju dari pagi hingga sore di pasar Tanah Abang. "Saya mencoba kenal, dianya juga welcome sama saya," imbuh Mr D.

Namun, Mr D ini mengatakan Denise Chariesta masih belum mengetahui statusnya yang sudah menikah. "Di titik itu dia belum tahu (saya sudah menikah). Saya yang bohongin dia. Bukan (pelakor)," katanya.

Baca Juga:
'Serindu Itu Dia sama Suami Orang', Curhatan Denise Chariesta di Instagram Jadi Omongan

Mr D sengaja membohongi Denise Chariesta dan berusaha memberikan apapun demi memikatnya. Sampai akhirnya, pengusaha toko bunga itu mengetahui dirinya adalah suami orang.

Denise Chariesta yang terkejut langsung marah besar dan meminta berpisah. Namun, Mr D tidak ingin dan memutuskan untuk menceraikan istrinya.

Kemudian, mereka kembali menjalin hubungan kembali setelah bercerai, tetapi tidak bertahan lama. Karena, Denise Chariesta memilih menjalin hubungan dengan lelaki asal Australia.

"Saya enggak mau, saya bilang sama Denise akan menceraikan istri saya. Mulai di titik itu, saya urus semua prosesnya dan saya cerai dengan istri saya demi Denise," katanya.

Load More