Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Denise Chariesta kembali membahas masa lalu RD. Kali ini, Denise Chariesta menyentil cerita RD pernah dibotaki istri sahnya karena ketahuan selingkuh. Bahkan Denise menyebut ada video bukti yang menunjukkan momen RD botak.

Informasi itu diungkap oleh Denise Chariesta dalam unggahan Instagram Story yang diunggah pada Selasa (29/11/2022). Awalnya, Denise disentil karena dianggap tak kasihan ke anak dan istri RD lantaran nekat menguumbar aib mereka.

"Lu orang nggak usah bilang kasihan anaknya, kasihan bininya, klise itulah. Kalau mereka sayang anak, sayang bininya sih bapaknya nggak bakal selingkuh," kata Denise Chariesta dalam Instagram Stories, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga:
RD Diamuk Denise Chariesta, Ancam Putus Kalau Nggak Stop Narkoba!

Denise Chariesta bingkar chat RD (Youtube/Denise Chariesta)

Apalagi, lanjut Denise, dia bukanlah satu-satunya perempuan yang diajak selingkuh oleh RD. Sebelum dirinya, RD pernah main serong dengan wanita lain dan sempat kepergok sang istri. 

"Apalagi kalau kasihan sama bini, kalau kasihan sama bini udah berkali-kali kali dia ketahuan selingkuh," ujarnya.

Denise Chariesta mengungkap bahwa RD sempat dipotong habis rambutnya oleh sang istri karena ketahuan selingkuh. Alih-alih jera, RD kembali berselingkuh dengannya.

Baca Juga:
Pulang Clubbing Digerebek, Detik-Detik Denise Chariesta Ditangkap Polisi gegara Narkoba

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

"Dulu juga pernah ketahuan selingkuh, dia dibotakin. Ada kan tuh video lama RD yang dia botak. Itu dibotakin sama bininya gara-gara ketahuan selingkuh. Nah gitu, udah ketahuan berkali-kali," kata Denise Chariesta.

Karena itu, Denise Chariesta berpikir tindakannya sekarang ini justru lebih membuat RD merasa jera dan kembali harmonis dengan istrinya.

"Emang paling efektif cara gue, berani nggak lu? orang dulu dibotakin sama bininya aja tetap selingkuh," katanya.

Baca Juga:
Penampakan Daki di Leher Denise Chariesta Jadi Gunjungan: Baju Terbuka Kok Malah Bikin Jijik

Belakangan ini, Denise Chariesta koar-koar ihwal hubunga terlarangnya dengan RD selama 4 tahun. Meski tak menyebut nama, RD diduga kuat adalah Regi Datau, suami artis Ayu Dewi.

Sampai sekarang, Regi Datau maupun Ayu Dewi belum merespons pengakuan Denise yang bikin heboh itu. 

Load More