Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar akhirnya kembali aktif bermain akun Instagram. Beragam unggahan pun dibuat oleh Rizky Billar di akun media sosial miliknya. Tapi unggahan Rizky Billar ini berhasil mencuri perhatian.

Baru-baru ini, Rizky Billar membagikan quote dalam bahasa Inggris yang menyinggung pengkhianatan. Dari quote tersebut, Billar seolah ingin memberi tahu apabila yang mengkhianatinya justru bukan musuhnya. Lantas apakah malah orang dekat?

Rizky Billar curhat soal pengkhianatan. (Instagram/@rizkybillar)

"Hal paling menyedihkan tentang pengkhianatan adalah itu tidak datang dari musuhmu," merupakan quotes dari dpsayings.com yang dibagikan Rizky Billar melalui Instagram Story pada Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga:
Penampilan Rizky Billar setelah Diboikot TV Diledek Netizen: Makin Kayak Jamet

Tak berapa lama, postingan Instagram Story Rizky Billar soal pengkhianatan itu langsung dihapus. Postingan Rizky Billar kembali membuat publik bertanya-tanya karena bukan sekali ini ia membahas pengkhianatan.

Sebelumnya, Rizky Billar juga sempat menuliskan curhatan panjang saat kasus KDRT-nya tengah ramai dibicarakan. Kala itu status yang ditulis suami Lesti Kejora tersebut untuk close friend tapi dibagikan ulang oleh Marissya Icha. Rizky Billar kala itu mengaku dikhianati orang yang pura-pura baik kepadanya.

Baca Juga:
Rizky Billar Minta Tidak Diberitakan yang Aneh-aneh ke Wartawan, Netizen Kaget: Memang Dasar Emosional ya Bund

"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. 'Permainan' yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar-lebar mata gue siapa yang pura-pura baik, mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang pengkhianat," tulis Rizky Billar saat itu.

"Gue mungkin salah, namun di dalam kejadian justru ini lebih banyak orang lebih zalim daripada gue," tandasnya.

Belakangan Rizky Billar sudah kembali aktif menggunakan Instagram setelah cukup lama vakum. Billar memang sempat menghilang dari media sosial lantaran kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora sedang ramai disorot.

Baca Juga:
Rizky Billar Disebut Lebih Kalem usai Kasus KDRT Dicabut: Dia Mau Berbuat Baik

Pemberitaan mulai mereda sejak Lesti Kejora memutuskan untuk memaafkan perlakuan kasar Rizky Billar terhadapnya. Rumah tangga yang dibangun Lesti dan Billar sejak Agustus 2021 pun kembali harmonis.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More