Nur Khotimah | MataMata.com
Jefri Nichol. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Aksi Jefri Nichol menantang haters adu tinju menjadi sorotan sejumlah pihak. Tak sembarangan, Jefri Nichol bisa terjerat hukum gara-gara menantang haters adu tinju?

Adalah pelawak tunggal Sammy Notaslimboy yang menyoroti kemungkinan hukum atas aksi Jefri Nichol. Namun menurut komika berusia 46 tahun tersebut, Jefri Nichol tidak terlihat hebat saat melakukannya dan justru akan menimbulkan masalah baru.

"Apa hebatnya ngehajar orang yang belum terlatih fighting sport sih? Walau di ring pun bukan berarti itu hebat. Tapi ya udah, kalau maunya gitu, hanya ya ini bisa fatal, baru nanti ada masalah baru. Ribut lagi," tulis Sammy Notaslimboy pada Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga:
Jefri Nichol Tantang Rizky Billar Adu Jotos: Atur Dah!

Sammy Notaslimboy juga menyoroti pertandingan Jefri Nichol vs haters yang tidak mengenakan pelindung kepala. Padahal dalam sesi latihan sekalipun, pelindung kepala wajib digunakan oleh para petinju.

Lebih lanjut, Sammy Notaslimboy membeberkan apabila pertandingan Jefri Nichol vs haters bisa dijerat hukum. Hal itu tertuang dalam pasal 184 bahwa perkelahian satu lawan satu akan dikenai hukuman penjara meski lawan tidak terluka.

Baca Juga:
11 Artis Tergabung di KITE Entertainment, Ada Arawinda Kirana hingga Jefri Nichol

Jefri Nichol terancam hukuman paling ringan 9 bulan sampai 12 tahun penjara berdasarkan luka yang diderita korban. "Ini saya dikasih tau sama @gilangyampes .. semua pasalnya kena semua tuh," tambah Sammy Notaslimboy memberikan peringatan.

Namun Jefri Nichol dan haters kabarnya sudah menandatangani surat perjanjian. Oleh sebab itu, pasal 184 dirasa tidak akan bisa menjerat bintang film "Jakarta vs Everybody" itu.

Baca Juga:
Jefri Nichol Akui Terangsang saat Adegan Intim dengan Wulan Guritno: Gue Nggak Impoten Kok

"Si Jepri itu sebelum ke ring tinju, tim manajemennya selalu ngasih surat untuk di-ttd dulu," komentar akun @uyab***. "Kalo gak salah tadi lihat videonya di tiktok udah menandatangani surat perjanjian bermaterai," bela akun @ddkhr***.

Sementara itu, Jefri Nichol kembali bikin heboh setelah menantang haters bertanding di ring tinju lagi. Sebelumnya Jefri Nichol juga pernah menggelar pertandingan serupa untuk menantang haters yang berkomentar nyinyir di Twitter miliknya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More