Ade Wismoyo | MataMata.com
Mayang operasi hidung (Instagram/@viral62com)

Matamata.com - Mayang Lucyana Fitri yang merupakan adik mendiang Vanessa Angel kembali muncul dengan gebrakan baru. Setelah memangkas rambutnya saat merilis lagu bareng Nicky Tirta, Mayang kini juga mengoperasi hidungnya.

Baru-baru ini, hidung Mayang sebelum dioperasi plastik kembali diperbincangkan. Padahal Mayang membagikan potret lawas karena merindukan rambut panjangnya.

Baca Juga:
10 Artis Blak-blakan Ngaku Operasi Hidung, Mayang Dipaksa Doddy Sudrajat?

Melihat potret lawas Mayang, warganet berpendapat apabila bentuk hidungnya sudah bagus. Bahkan ada yang mengira apabila hidung dalam potret lawas Mayang adalah hasil operasinya.

"Wajah yang belum operasi juga sudah cantik banget kok mayang," komentar akun @rekta***. "Hidung dulu bagus aja," sahut akun @auly***.

"Bagus jadinya mayang real mancungnya semoga enggak ada efek samping kelak ya.." tulis akun @bunga*** yang mengira Mayang membagikan penampilan terbaru setelah operasi plastik alias oplas.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Tertawa-tawa Girang Lihat Hidung Baru Mayang: Makin Cantik Kan?

Mayang Fitri [Instagram]

Larangan untuk kembali menjalani oplas pun ramai dituliskan. Sebelumnya Mayang diduga oplas karena paksaan dari Doddy Sudrajat sang ayah dilihat dari wajahnya yang tampak tertekan.

"Cantik Mayang, tapi jangan terlalu banyak oplas ya tapi enggak alami. Cukup hidung aja, bibir, dagu, alis, enggak usah. Sudah cantik," kata akun @watty***.

"Mending fokus untuk mengembangkan bakat skill yang kamu punya. Jadi enggak usah oplas lagi yah Mayang," kata akun @selvira*** menimpali.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Dituduh Eksploitasi Mayang, Pinkan Mambo Nangis Minta Maaf

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More