Ade Wismoyo | MataMata.com
Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta baru-baru ini melukat di Bali. Denise menangis histeris selama menjalani ritual pembersihan diri dari segala energi negatif ini.

Tujuan utama Denise Chariesta menjalani ritual melukat karena ingin membersihkan dosa-dosanya.

"Oke guys, jadi kita hari ini mau melukat, karena gue merasa sangat amat berdosa," ungkap Denise seperti dikutip di kanal YouTuber pribadinya, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga:
Gak Mau Kalah, Denise Chariesta Sandingkan RD dengan Rizky Billar: Habis Gak Tuh?

Ritual melukat Denise Chariesta dipandu oleh seorang wanita berkebaya putih. Dia menjelaskan bahwa energi negatif yang muncul dari memendam rasa kesal hingga energi tidak baik bisa dibersihkan dengan melukat.

Tak tanggung-tanggung, pelukatan Denise Chariesta memakai 570 air suci yang tidak didapat dengan mudah. Air suci diperoleh melalui ritual-ritual besar dari semua agama.

Baca Juga:
Dapat Kabar Video Syurnya Tersebar, Denise Chariesta Syok: Gue Gak Pernah Kayak Gitu Gayanya!

Sebelum ritual dimulai, pengusaha bunga itu menyebutkan kesulitan dan dosa-dosa besar yang telah dia lakukan selama ini. Mulai dari susah dapat jodoh, hingga hubungan gelapnya dengan RD.

"Berat jodoh, bekas pelakor, laki orang, pacar saya tuh laki orang. Biar toko bunganya berkah juga usahanya lancar," tutur Denise Chariesta.

Begitu ritual dimulai, selebgram 31 tahun itu tak kuasa menahan tangis lantaran ingat dosa-dosanya, terutama kepada orangtua.

Baca Juga:
'Cari yang Sederajat', Denise Chariesta Pernah Dipermalukan Calon Ibu Mertua karena Tak Selevel

"Dosa banget aku, kasian mami papi aku, tahu juga (dosa-dosaku), udah tua, tapi akunya masih begini," sambung Denise Chariesta pilu.

Saat ritual berakhir, Denise Chariesta menegaskan bahwa dirinya menyesal dan tidak mau lagi jadi simpanan RD.

Sebelumnya, Denise Chariesta mengaku telah menjalin hubungan gelap selama 4 tahun dengan pria beristri diduga Regi Datau suami Ayu Dewi. Meski jera, hingga kini Denise masih terus membahas "dosa" tersebut di media sosial.

Baca Juga:
Denise Chariesta Umbar Chat RD Ngajak Check In: Aku Pengin Ngamar sama Kamu

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More