Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Usai membeberkan dirinya selingkuh dengan suami orang inisial RD, Denise Chariesta justru semakin tak gentar untuk menceritakan semuanya secara detail. 

Tak hanya nama Regi Datau, suami Ayu Dewi yang terseret, beberapa nama artis yang lainnya pun disenggol dengan terang-terangan.

Usai Uya Kuya, Denny Sumargo, dan Luna Maya, kini giliran nama Rizky Billar yang disebut Denise. Apa hubungan sebenarnya dengan Rizky Billar?

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngemis Minta Endorse Rumput Sintetis: Duitnya Kurang!

Unggahan Denise Chariesta (Instagram/lambe_danu_official99)

Melansir dari akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Sabtu (3/12/2022), tampak unggahan terbarunya di TikTok.

Seperti biasa, Denise membuat video sembari bersantai dengan rebahan. Namun kini, pakaiannya tampak lebih tertutup dengan kaos coklat.

Mengejutkannya, ia tiba-tiba saja menyebutkan nama Rizky Billar. Bahkan menyandingkan nama suami Lesti Kejora tersebut dengan sosok RD.

Baca Juga:
'Enak Makan Laki Orang', Denise Chariesta Dinyinyir Usai Sebut Luna Maya Makan Teman

Masih tak digubris sampai saat ini, Denise menceritakan mengenai lawaanya, RD yang berasal dari keluarga yang terpandang.

Tak berhenti di situ, RD pun memiliki sosok istri yang bekerja sebagai host terkenal. Ditambah dengan teman yang ahli dalam telemarketing.

Baca Juga:
Leher Denise Chariesta Diduga Dakian, RD Panen Sindiran Pedas: Kok Mau Sih?

"Tapi emang sih ya si ya yang berkuasa yang memegang kendali. RD itu berkuasa, orang kaya, secara keluarga terpandang, bininya hots fenomenal sehingga bisa  punya telemarketing kayak si Bulan artis senior," kata Denise Chariesta.

Melihat koneksi RD yang sulit ditembus, Denise membandingkannya dengan Rizky Billar. Jika ternyata Rizky Billar yang berselingkuh dengannya, situasi yang terjadi akan berbeda.

"Bayangin deh  kalau kasus gue ini ngelawan orang yang tak segede mereka (RD dan istri) . Coba misalakan RD itu Billar, Wih habis gak tu? dan gue yakin pasti banyak yang ngomongin ini bukan malah menutupi," tambahnya.

Load More