Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
foto mesra Syahrini dan Reino Barack diduga editan (Instagram/@conglie_willlneverdie)

Matamata.com - Bahtera rumah tangga Syahrini dan Reino Barack tengah diterpa badai yaitu isu perceraian. Demi meredam rumor miring tersebut, Syahrini mengunggah foto-foto mesranya bersama sang suami.

Di foto yang diunggah, Syahrini tampak lengket berada di pangkuan Reino Barack. Ia juga memeluk sang suami dan bersandar di bahunya.

Baca Juga:
Rakha Stevhira Peluk Syahrini Duluan daripada Rina saat Wisuda, Bukti Ibu Kandung?

Tak hanya Syahrini yang melakukan aksi mesra. Dalam foto lainnya, Reino Barack juga memeluk Syahrini dari belakang. Rona bahagia tampak di wajah pasangan suami istri tersebut.

Beberapa foto mesra tersebut diketahui diambil di Tokyo, Jepang, kampung halaman Reino Barack. Dalam keterangan unggahan foto-foto mesra tersebut, Syahrini juga membubuhkan caption romantis.

"Love of my life," tulis Syahrini dikutip dari Instagram @princessyahrini, Senin (5/12/2022).

Baca Juga:
Obrolan Ibu Reino Barack Diduga Bocor, Ngeluh Perceraian Alot: Syahrini Minta Nafkah Bulanan

Tahu bakal mendapat komentar miring, Syahrini sengaja membatasi kolom yang masuk di unggahan tersebut.

Sebagai informasi, isu cerai Syahrini dan Reino Barack diduga berawal dari akta cerai yang beredar di akun-akun gosip. Dalam narasi yang disertakan, terdapat satu buah akta perceraian yang dinarasikan milik Reino Barack dan Syahrini.

Syahrini juga disebut meminta harta gono-gini sebagai syarat perceraian. Hal ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet.

Baca Juga:
'Lagi-lagi Bohong', Foto Syahrini Dipeluk Reino Barack Barack Diduga Editan: Pengin Muntah Lihatnya

Load More