Ade Wismoyo | MataMata.com
Anak Pejabat Menikah di 2022. (Instagram/kaesangp)

Matamata.com - Kehidupan para pejabat tak jarang ikut disorot oleh publik. Salah satunya adalah momen pernikahan anak-anak para pejabat juga tak lepas dari sorotan. Ada beberapa anak pejabat menikah di 2022 termasuk Kaesang Pangarep.

Rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah jadi topik hangat yang terus dibicarakan. Pasalnya pernikahan tersebut menjadi hajat terakhir Presiden Jokowi karena Kaesang adalah putra bungsunya.

Selain Kaesang sebelumnya sudah ada beberapa anak pejabat yang menikah di tahun ini. Pesta pernikahan mereka juga tak kalah disorot media, bahkan saking mewahnya ada yang resepsinya usung konsep pasar rakyat. 

Baca Juga:
7 Potret Prewedding Terbaru Kaesang-Erina, Memukau dengan Adat Papua

Penasaran siapa saja anak pejabat menikah di 2022? Simak langsung daftarnya yang sudah Matamata.com rangkum dari berbagai sumber berikut.

1. Andi Muhammad Nur Al Bisry

Anak Pejabat Menikah di 2022. (Instagram/iismeilany)

Putra keempat dari politisi Partai Golkar, Nurdin Halid telah melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2022 lalu. Sandeq Ballroom Hotel Claro, Makassar dipilih sebagai lokasi akad nikah Andi dengan kekasihnya, Andi Nur Annisa Meilany.

Baca Juga:
Alasannya Kocak, Kaesang Minta Orang Tak Hadiri Nikahannya: Nggak Usah Datang!

2. Putri Tanjung, putri Chairul Tanjung

Anak Pejabat Menikah di 2022. (Instagram/putri_tanjung)

Konglomerat yang pernah menjabat sebagai Menko Perekonomian, Chairul Tanjung menikahkan putrinya Putri Tanjung pada Maret 2022 kemarin. Akad nikah dilangsungkan secara tertutup dengan tamu terbatas. Namun, untuk resepsi pernikahannya, Putri Tanjung dilangsungkannya dengan meriah dan mewah.

3. Luqman Indra Pambudi Sumartono, putra Sri Mulyani

Baca Juga:
Gus Miftah Beberkan Siapa Saja yang Masuk Daftar Undangan Nikah Kaesang-Erina: Artis, Youtuber, Influencer

Anak Pejabat Menikah di 2022. (Instagram/imanusman)

Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani telah mengantarkan putra bungsunya Luqman Indra Pambudi Sumartono menikah pada Juli 2022 lalu. Pernikahan anak terakhir Sri Mulyani mengusung adat Jawa sejak prosesi akad nikah sampai resepsi. Perayaan pernikahan Luqman dihadiri oleh sederet tokoh penting termasuk Presiden Joko Widodo. Bukan hanya sebagai tamu, Jokowi hadir sekaligus menjadi saksi nikah Luqman Indra Pambudi.

4. Mutiara, putri Anies Baswedan

Anak Pejabat Menikah di 2022. (Instagram/fahiraidris)

Masih di bulan Juli 2022 Mutiara putri Anies Baswedan, mantan Gubernur DKI Jakarta melepas masa lajangnya. Lewat acara resepsi pernikahan yang digelar selama tiga hari, sejumlah tokoh penting dan pejabat ikut hadir. Termasuk cendekiawan muslim Indonesia, Profesor KH. Quraish Shihab. 

Baca Juga:
Kaesang Pamer Foto Prewed Tema Papua, Ditantang Netizen Lebih Totalitas: yang Versi Koteka Dong Mas!

5. Anak Wakil Walikota Surabaya

Anak Pejabat Menikah di 2022. (TikTok/kamikisah_)

Beberapa waktu lalu sempat viral video resepsi pernikahan yang digelar mewah layaknya pesta rakyat. Terlihat ada banyak sayur dan buah-buahan yang menjadi dekorasi pesta. Uniknya sayur mayur itu boleh dibawa pulang oleh para tamu yang hadir. Usut punya usut video yang diunggah oleh akun wedding organizer @kamikisah_ itu adalah pesta pernikahan anak dari Wakil Walikota Surabaya yaitu  Ir. H. Armuji, M.H. Armuji. Pesta yang digelar di Doubletree by Hilton Hotel, Surabaya itu dilangsungkan pada 29 Juli 2022.

6. Gita Nadia Hanum, putri Mensesneg Pratikno

Anak Pejabat Menikah di 2022. (Instagram/dhanidananjaya)

Pada 18 September lalu, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menikahkan putri bungsunya Gita Nadia Hanum. Pesta pernikahan yang digelar di Plataran Senayan itu dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Gita melepas masa lajangnya di usia 25 tahun dengan menikahi sang kekasih hati Aldiego Adhi Makayasa. 

7. Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi

Anak Pejabat Menikah di 2022. (Instagram/kaesangp)

Lima hari jelang pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono semua persiapan sudah rampung dan matang. Rencananya Presiden Jokowi akan mantu putra bungsunya pada 10 Desember besok. Sejak beberapa bulan lalu, kabar pernikahan Kaesang dan Erina sudah menjadi topik hangat yang terus dibicarakan. 

Itu tadi daftar anak pejabat menikah di 2022 dengan pesta pernikahan yang mewah dan meriah. Terbaru ada Kaesang Pangarep yang hanya tinggal menghitung hari untuk mempersunting pujaan hatinya, Erina Gudono.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More