Yohanes Endra | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Potret liburan Syahrini bersama Reino Barack di Jepang tengah jadi omongan netizen. Selain dituding editan, foto itu dicurigai dipotret oleh seorang perempuan berhijab.

Kecurigaan ini muncul gegara ada pantulan dari kacamata Reino Barack yang memperlihatkan sosok perempuan berhijab di balik potret mesranya dengan Syahrini.

Baca Juga:
9 Isu Miring yang Pernah Menerpa Syahrini, Terkini Diberitakan Cerai

Publik langsung bertanya-tanya, siapakah sosok wanita yang memantul di balik kacamata Reino Barack?

Para netizen langsung berspekulasi menyebut bahwa sosok perempuan itu diduga merupakan seorang asisten Syahrini yang tengah ikut liburan dengan Syahrini dan Reino Barack.

“Terjawab sudah pertanyaan-pertanyaan ku selama ini siapa yang motoin ngeses selama ini,” tulis akun saswati***, dikutip dari Instagram conglie_willneverdie.

Baca Juga:
Geger Isu Syahrini Dekat dengan 5 Pria demi Duit Rp 250 Juta: Tiap Malem Dia Pindah Kamar

Potret Syahrini Umbar Kemesraan usai Ditimpa Isu Cerai (Instagram/@princessyahrini)

Usaha Syahrini untuk menepis isu perceraian dengan Reino Barack yang kian kencang berembus tampaknya tidak berjalan mulus.

Berdasarkan pantauan, cara Syahrini menghempas isu miring keretakan rumah tangganya adalah dengan cara membombardir foto kemesraan dengan Reino Barack.

Sampai-sampai, Syahrini sengaja menyematkan sederet potret dan video lawas kemesraannya dengan Reino Barack saat mereka sedang liburan ke Jepang dan Amerika Serikat.

Baca Juga:
9 Potret Syahrini Umbar Kemesraan usai Diterpa Isu Cerai, Malah Dibilang Editan!

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Rumah Tangganya Didoakan Hetty Koes Endang, Syahrini Mengamini Dengan Sungguh-sungguh

Load More