Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Berbagai isu miring tengah melanda nama Syahrini sampai hari ini. Mulai dari akta cerai yang diduga tersebar hingga pisah kamar dengan Reino Barack

Meski begitu, Syahrini seolah mengabaikan isu-isu yang menyangkut dirinya tersebut. Ia masih aktif menggunakan media sosial Instagram.

Bahkan tak cukup sekali dua kali, ia rajin memamerkan kemesraan dengan sang suami. Sayangnya, foto-foto yang ia bagikan ramai dituding kebohongan.

Baca Juga:
Syahrini Mesra Gelendotan sama Suami, Hempas Isu Cerai?

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/conglie_willlneverdie)

Melansir dari akun Instagram @conglie_willlneverdie pada Senin (5/12/2022), ada banyak foto Syahrini dan Reino Barack yang diduga hanya editan.

Salah satunya adalah foto pelukan yang baru saja Syahrini bagikan pada Senin (5/12/2022). Berdasarkan pada caption yang ia tulis, konon dirinya tengah berada di Tokyo bersama Reino Barack.

Pada unggahan tersebut, tampak Syahrini yang tampil dengan wow seperti biasa. Sementara Reino memilih gaya santai dengan atasan yang hangat.

Baca Juga:
Rakha Stevhira Peluk Syahrini Duluan daripada Rina saat Wisuda, Bukti Ibu Kandung?

Menghadap ke arah kamera, terlihat pose Reino yang begitu intim dan mesra dengan Syahrini. Sementara Syahrini menunjukkan pose menggemaskan dengan dua jarinya.

Tak hanya itu, ada pula foto Reino Barack yang tertawa sembari memeluk Syahrini. Sayangnya, foto-foto ini banyak dinilai hasil editan.

Baca Juga:
Obrolan Ibu Reino Barack Diduga Bocor, Ngeluh Perceraian Alot: Syahrini Minta Nafkah Bulanan

Banyak netizen yang melihat bagian yang terlalu kontras satu sama lain. Bahkan ada yang meledek bahwa jasa editan yang digunakan kurang bagus.

"Photoshopnya kurang jago nih," komentar seseorang.

"Tangannya sengaja menutupi jerengnya," timpal yang lain.

"Maaf kok itu kaya editan photonya," tulis netizen.

Load More