Kontroversi Rizky Billar (instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar dikabarkan baru saja menyingung soal pilunya pengkhianatan. Imbasnya, suami Lesti Kejora itu diduga memberi kode bahwa dirinya dikhianati oleh salah satu orang terdekatnya.

Bahasan soal pengkhianatan tersebut muncul dari unggahan Instagram Story Rizky Billar beberapa waktu lalu. Billar tidak menunjukkan foto apa pun dalam unggahannya, tapi ada kalimat yang diketik dalam font besar.

Kontroversi Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

"Hal paling menyedihkan tentang pengkhianatan adalah bahwa itu tidak pernah datang dari musuhmu," tulis Rizky Billar dalam Instagram Story-nya yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah pada Senin (5/12/2022).

Baca Juga:
Hatinya Seluas Samudra, Perlakuan Ayah Lesti Kejora ke Rizky Billar Mak Jleb Banget

Uunggahan tersebut malah membuat warganet kurang bersimpati. Banyak dari mereka menduga Rizky Billar sedang mencari sensasi belaka.

"Sudah nggak usah bikin sensasi sana sini, udah nggak ada orang yang simpatik sama kamu. Netizen udah muak sama kelakuan kamu, mending fokus perbaiki diri selagi dikasih kesempatan," komentar akun @watie***.

Baca Juga:
'Itu Tidak Datang dari Musuhmu', Rizky Billar Curhat Panjang soal Pengkhianatan

"Amit-amit ig dari awal kasus dia nih merasa paling tersakiti mulu kekya, playing victim," imbuh akun @fika***.

Sejak muncul kembali ke media sosial, Rizky Billar jarang mengunggah Instagram Story yang sifatnya pribadi.

Instgaram Rizky Billar sempat nonaktif setelah kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora ke polisi pada akhir September 2022 lalu.

Baca Juga:
Jefri Nichol Tantang Rizky Billar Adu Jotos: Atur Dah!

Selama kurang lebih dua bulan Rizky Billar sama sekali tidak muncul ke publik. Bahkan, Instagram-nya ini baru muncul kembali pada akhir November 2022 lalu.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Gak Mau Kalah, Denise Chariesta Sandingkan RD dengan Rizky Billar: Habis Gak Tuh?

Load More