Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rizky Billar bareng orang tua Lesti Kejora. (Instagram/ayah_kejora)

Matamata.com - Hubungan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar terhadap keluarga besar terus diperbincangkan. Terbaru, terekam sikap ayah kandung Lesti Kejora ke anak dan menantunya itu. Menjadi sorotan karena pasca kasus KDRT Billar ke Lesti yang dilaporkan sang ayah, Endang Mulyana.

Hal ini terlihat dalam video yang beredar di sosial media. Tampak Endang membantu Lesti dan Billar turun dari helikopter yang dinaiki mereka saat berkunjung ke posko korban gempa Cianjur beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
'Itu Tidak Datang dari Musuhmu', Rizky Billar Curhat Panjang soal Pengkhianatan

Baru kemudian disusul Rizky Billar turun yang dibantu Lesti. Namun Endang sempat memberikan tangannya juga ke sang menantu. Billar pun selain memegang tangan Lesti, dia juga menerima bantuan tangan sang mertua saat akan turun.

Sikap Endang yang masih sangat perhatian pada anak dan menantu menjadi omongan netizen. Dia dianggap berhati luas karena masih menerima Billar sebagai menantu setelah menyakiti putrinya.

"Bapaknya masih bisa berperilaku baik ya . Masya Allah banget," komentar netizen.

Baca Juga:
Jefri Nichol Tantang Rizky Billar Adu Jotos: Atur Dah!

"Pak endang hebat sudah mau menyelamatkan anak orang lain yg hampir di bui karena KDRT..semoga keluarga besan sudah mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih untuk anak mereka..sehat2 ya pak," komentar netizen lain.

Sikap Ayah Lesti Kejora ke Rizky Billar. (Instagram/lambegosiip)

"Hati pak endang seluas samudra," sanjung yang lainnya.

"Dengan tangan terbuka juga si bapak menyambut si kakak, semoga yang telah terjadi menjadi pelajaran terbaik dimasa depan," tambah lainnya.

Baca Juga:
Gak Mau Kalah, Denise Chariesta Sandingkan RD dengan Rizky Billar: Habis Gak Tuh?

Salut sama ayah & mamah kejora, hatinya seluas samudra. Kl ortu gw, gw balik sama suami model billar bs dicuekin," timpal yang lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Pinkan Mambo Langsung WhatsApp Rizky Billar usai Ledek Wajah Lesti Kejora, Balasannya Singkat!

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More