Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Tak hanya nama Luna Maya, kini nama Sandra Dewi pun terseret dalam kisruh rumah tangga Reino Barack dan Syahrini usai santer diduga cerai.

Lantaran ada seseorang yang membocorkan mengenai masa lalu dari pelantun lagu berjudul Sesuatu ini. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @conglie_willlneverdie.

Melansir dari akun tersebut pada Senin (5/12/2022), ada beberapa hal mengenai Syahrini yang membuat keluarga Reino Barack.

Baca Juga:
Pamer Tas Hermes, Syahrini Malah Diledek Norak gegara Caption Bahasa Inggris

Salah satunya mengenai karir Syahrini di masa lalu. Dikabarkan Reino terkejut saat tahu Syahrini dulunya penyanyi kampung keliling.

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

"Udah gitu Reino syok pas tahu Syahrini dulunya penyanyi dangdut kampung keliling," tulis dalam obrolan yang dibagikan oleh akun tersebut.

Tak hanya itu, konon Syahrini sejak awal memang sudah mengincar putra dari Rosana dan Reiko Barack tersebut.

Baca Juga:
8 Potret Syahrini Asyik Belanja Berlian, Bikin Haters yang Gosipkan Dirinya Cerai Kepanasan

Ia dikabarkan menyukai dan ingin mendapatkan Reino Barack saat pengusaha tersebut masih menjalin asmara dengan Sandra Dewi.

Selain itu, ia tahu bahwa sosok wanita yang memang dicintai oleh Reino Barack adalah Sandra Dewi. Syahrini pun membulatkan diri untuk mengubah wajahnya seperti Sandra Dewi.

Baca Juga:
Syahrini Pamer Berat Badan Naik 4 Kg dalam Waktu 10 Hari di Tokyo, Ada Apa?

Untuk mendapatkan wajah seperti Sandra Dewi, Syahrini pun memilih jalan operasi plastik. Hal itu pun sudah terbongkar dan diketahui keluarga Reino Barack.

"Tau RB cinta sama Sandew, si Syr bela-belain di oplas mukanya biar kelihatan mirip si SD," tambah dalam percakapan tersebut.

Sementara di sisi lain, obrolan tersebut juga membicarakan mengenai Syahrini yang konon menggunakan "ilmu sihir" untuk mendapatkan Reino Barack.

"Emang udah ditarget, mereka berdua nikah, apalagi kalau bukan pengaruh pelet," tulis dalam obrolan tersebut.

Load More