Yohanes Endra | MataMata.com
Indra Bruggman [Instagram/@indrabruggman]

Matamata.com - Indra Bruggman dikabarkan mengaku kesal dengan dunia hiburan. Ia sampai memilih untuk menepi dari dunia hiburan Tanah Air.

Tak bayak yang tahu, Indra diam-diam pernah berdoa agar diberi pekerjaan yang bisa membuatnya lebih banyak waktu dengan keluarga.

"Waktu itu dikasih kerjaan, tiba-tiba kakak ngajak untuk bikin brand busana muslim," cerita Indra Bruggman kepada Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di YouTube The Sungkars.

Baca Juga:
Indra Bruggman Dapat Ancaman Pembunuhan, Reaksinya Santai: Orang Stress Kayaknya

Konten yang tayang pada Senin (5/12/2022) tersebut juga menampung curhat Indra Bruggman yang kurang nyaman dengan dunia entertainment. Blak-blakan, mantan kekasih Cita Citata tersebut memendam kekesalan terhadap dunia hiburan yang telah digelutinya sejak usia 16 tahun.

"Gue keselnya dunia entertain tuh kayak 'Ih kok gue di-bully ya'. Jadi public figure kan pasti ada omongan ABCD. Gue takut ketemu wartawan, ada perasaan tidak nyaman," beber pria 41 tahun ini.

Baca Juga:
Bentuk Fisiknya Dihujat, Indra Bruggman Beberkan Alasan Memilukan: Sakit Hyperthyroid

Bukan tak suka menjadi public figure, Indra Bruggman lebih kesal dengan akibat yang ditimbulkan. Apa pun usaha terbaiknya, Indra merasa masih saja tak luput dari tudingan ngawur netizen.

Indra Bruggman [Instagram/@indrabruggman]

"Gue cuma suka proses pekerjaannya untuk gue pribadi dan keluarga. Tapi gue nggak suka jadi spotlight, orang jadi pengin tahu, akhirnya menduga-duga, berprasangka," jelas Indra Bruggman.

Kini Indra Bruggman lebih memilih terjun ke dunia bisnis yakni fashion dan kuliner. "Bukan suatu hal yang sulit (melepas popularitas), karena gue udah nggak nyaman," pungkasnya.

Baca Juga:
Muak dengan Opini Kejam, Indra Bruggman Ungkap Fakta Pilu di Balik BB Turun Drastis

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Viral Lagi, Momen Lawas Dewi Perssik Mesra dengan Indra Bruggman Jadi Bahan Gosip

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More