Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Syahrini asyik belanja berlian. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Kembali beredar video Syahrini menyebutkan kalimat yang dinilai tak mampu menjaga perasaan Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack yang saat ini menjadi suaminya.

"Qadarullah ya, kalau bukan jodoh akan tersingkir sendiri," kata Syahrini dikutip dari lambe_danu_official99, Selasa (06/12/2022).

Selanjutnya Syahrini menyinggung keputusannya saat sepakat menuju ke pelaminan dengan Reino Barack. Syahrini bahkan menyebut bahwa ia tak memiliki banyak teman.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Mendadak Ditanya Netizen usai Pengakuan Denise soal AD dan RA: Emang Bener Aa Tidur Sama Ayu Dewi?

"Nah itu jadi aku betul-betul setback ke belakang, takut ada yang salah karena juga semua teman aku. Jadi aku berteman bisa dihitung pake jari, say hai and bye dan nimbrung makan, ada temen yang tau dari jaman kuliah," sambung Syahrini.

Syahrini [Instagram/@lambe_danu_official99]

Sontak saja ungkapan Syahrini itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka merasa  bahwa ungkapan Syahrini menyakiti Luna Maya.

"Ini kata-kata Syahrini kaya ginilah yang bikin orang banyak gak respect selain ucapan dia gak mau mengakui luna temannya, segala menyinggung soal restu apalagi sampe bilang  "kalo bukan jodoh tersingkir sendiri" jelas banget itu ditujukan ke siapa, jadi ibarat udah dapet atau ambil bekas teman tapi temannya masih juga dijelekin," tutur netizen.

Baca Juga:
Dituding Abaikan Ibadah gegara Bekas Operasi Hidung, Mayang Beri Jawaban Menohok

"Najis banget gue liat wawancara mereka yang ini. Berasa ya jadi pemenang. Rasain lo sekarang gak ada yg mau deket-deket. Adapun yang kenal cuma say hello," sambung lainnya.

"Ngintil lunces dari zaman sama Ariel,itu namanya hanya teman sekedar teman?" ujar lainnya.

Baca Juga:
Undangan Kaesang-Erina Bocor, Ini Dia Tanggal Resepsinya!

Load More