Ade Wismoyo | MataMata.com
Pesohor yang Menikah dengan Alumni Puteri Indonesia. (Instagram/erinagudono)

Matamata.com - Kecantikan dan wawasan yang luas dari para finalis Puteri Indonesia terkenal sangat memikat. Pesona mereka mampu membuat sejumlah public figure jatuh hati. Terbukti dari banyaknya pesohor yang menikah dengan alumni Puteri Indonesia.

Pernikahan para pesohor dengan finalis Puteri Indonesia langgeng dan harmonis. Rumah tangga yang mereka bina juga jauh dari isu tak sedap. Keharmonisan dan keromantisan mereka sangat menarik untuk dikulik.

Termasuk manisnya interaksi pasangan yang baru akan melangsungkan pernikahan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Setelah menikah nanti, Kaesang akan menambah panjang daftar public figure yang jatuh cinta pada finalis Puteri Indonesia. Nah, ini dia deretan pesohor yang menikah dengan alumni Puteri Indonesia. 

Baca Juga:
9 Deretan Puja-puji Erina Gudono buat Kaesang: Baik Hati serta Ganteng dan Pemberani

1. Ferry Irawan

Pesohor yang Menikah dengan Alumni Puteri Indonesia. (Instagram/ferryirawanofficial)

Setelah cerai dan sembuh dari sakitnya, Ferry Irawan tak butuh waktu lama untuk melepas masa dudanya. Ia menikahi Venna Melinda yang sudah cukup lama menjanda pada 7 Maret 2022 lalu. Ibunda Verrel Bramasta itu adalah juara Puteri Indonesia 1994.

2. Baim

Baca Juga:
Mau Nikah, Erina Gudono Sebut Jalan Cintanya dengan Kaesang Rumit

Pesohor yang Menikah dengan Alumni Puteri Indonesia. (Instagram/baimguitar)

Mantan gitaris Ada Band, Baim alias Ibrahim Imran berhasil membuat Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi Kusmayadi jatuh cinta. Keduanya menikah setelah 3 tahun pacaran pada 23 Agustus 2008. Selama menikah, Baim dan Artika tak pernah diterpa isu miring. Mereka berdua selalu kompak dan harmonis selama bertahun-tahun menjadi suami istri.

3. Dimas Anggara

Pesohor yang Menikah dengan Alumni Puteri Indonesia. (Instagram/nadinelist)

Aktor ganteng Dimas Anggara menikah dengan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata pada tahun 2018 lalu. Hubungan mereka sempat dipertanyakan karena perbedaan keyakinan yang Dimas dan Nadine anut. Tapi Dimas dan Nadine membuktikan pernikahan mereka bahagia dan langgeng sampai sekarang dengan putri cantik mereka Nadi Djiwa Anggara.

Baca Juga:
Viral Potret Muda Ayah Erina Gudono, Plek Ketiplek Kaesang Pangarep!

4. Syamsir Alam

Pesohor yang Menikah dengan Alumni Puteri Indonesia. (Instagram/bungajelitha66)

Pesepak bola Syamsir Alam jatuh cinta pada Bunga Jelitha, Puteri Indonesia 2017. Keduanya mulai pacaran pada akhir 2017 setelah Bunga mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe. Syamsir dan Bunga resmi menikah pada 21 Maret 2020. Sekarang pemain RANS Nusantara FC itu tengah menikmati momen menjadi ayah setelah Bunga melahirkan anak pertama mereka pada 16 Juni 2022 lalu.

5. Tommy Kurniawan

Baca Juga:
Demi Kaesang Pangarep, Erina Gudono Mau Foto Prewedding 'Dikerumuni' Lalat

Pesohor yang Menikah dengan Alumni Puteri Indonesia. (Instagram/lisyanurrahmii)

Setelah bercerai dari Fatimah Tania Nadira, aktor ganteng Tommy Kurniawan menikahi finalis Puteri Indonesia 2011 asal Aceh, Lisya Nurahmi. Tommy resmi menikah dengan Lisya pada 2018 lalu. Rumah tangga keduanya bahagia dan harmonis sampai sekarang. Lisya juga setia mendampingi Tommy yang sekarang jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

6. Indra Perdana Sinaga

Pesohor yang Menikah dengan Alumni Puteri Indonesia. (Instagram/febyriz)

Mantan vokalis Lyla, Indra Perdana Sinaga menikahi Feby Rizky, Putri Indonesia Intelegensia 2009. Rumah tangga mereka yang dibangun sejak 2012 sempat diuji karena keduanya tak kunjung memiliki anak. Akhirnya setelah penantian panjang anak pertama mereka akhirnya lahir pada 2020 lalu. Saat ini Naga dan Feby sedang menikmati momen menjadi orang tua.

7. Judika

Pesohor yang Menikah dengan Alumni Puteri Indonesia. (Instagram/jud1ka)

Hubungan asmara Judika dengan Duma Riris pernah terhalang restu orang tua. Sampai-sampai ada beberapa judul lagu Judika yang berkisah tentang cintanya dengan Duma. Sampai akhirnya cinta keduanya menang dan Judika pun berhasil menikahi Duma Riris. Rumah tangga Judika dengan Duma yang merupakan Runner Up 1 Puteri Indonesia 2007 langgeng dan harmonis.

8. Kaesang Pangarep

Pesohor yang Menikah dengan Alumni Puteri Indonesia. (Instagram/erinagudono)

Putra Presiden Joko Widodo menjadi pesohor lain yang jatuh hati pada pesona alumni Puteri Indonesia. Adalah Erina Gudono yang mampu membuat Kaesang bucin. Erina Gudono sendiri adalah Puteri Indonesia DIY 2022. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 10 Desember 2022 besok di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Itu tadi deretan pesohor yang menikah dengan alumni Puteri Indonesia. Semuanya memiliki pernikahan yang bahagia harmonis, dan langgeng. Semoga Kaesang dan Erina yang akan segera menikah juga bisa memiliki rumah tangga yang harmonis seperti beberapa pasangan lainnya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More