Diwanna Ericha | MataMata.com
Adu Gaya Luna Maya dan Denise Chariesta. (Instagram/@lunamaya/@denisechariesta91)

Matamata.com - Selebgram Denise Chariesta masih terus koar-koar membongkar aib sosok diduga Luna Maya melalui kanal YouTube pribadinya. Seolah tak memiliki rasa takut, Denise Chariesta bahkan menyebut sosok Bulan yang diduga Luna Maya pernah 

Denise Chariesta membenci perempuan bernama mbak Bulan ini juga, menurutnya Bulan memiliki banyak muka di depan publik. Kemudian Denise menyinggung bahwa Luna Maya pernah menggunakan 'bubuk putih' yang diduga barang terlarang.

"Si bulan itu punya banyak muka. Gue pernah bilang kalau dia putus dari sang pangeran karena kesalahan fatal dengan menggunakan bubuk putih," ungkap Denise Chariesta dikutip Selasa (06/12/2022).

Baca Juga:
'Istri Siapa yang Tak Terluka Akibat Ulahnya', Viral Bapak-Bapak Resah Lihat Konten Denise Chariesta

Kini, perempuan kelahiran 1991 itu, menambah kehebohan dan sebut Bulan 'Luna Maya' pernah jual di*i di luar negeri dengan bayaran yang sangat fantastis.

"Lalu, dia terjebak jualan Rp 2 M dan pernah jualan juga Rp 100 juta 7 tahun yang lalu di luar negeri. Karena, kalau di Jakarta ya keekspos dong, ketahuan dong," sambungnya.

Baca Juga:
'Nangis ke GG Tapi Bobo Bareng RA', Denise Chariesta Tuding AD Wanita Tega

Denise Chariesta kemudian menyinggung masa lalu Luna Maya sambil menyindir bahwa akhir dari kisah cinta Luna berujung tragis.

"Tapi ya gapapa lah itukan masa lalu, masa lalu ya masa lalu. Masalahnya kalo masa lalu lo seperti itu lo gausah jelekin orang kalo hidup lo gak sebagus hidup gue," tambahnya.

Baca Juga:
Muncul Isu Selingkuh gegara Denise Chariesta, Raffi Ahmad Pernah Sebut Ayu Dewi Keibuan

"Pantes gak jadi di kawinin," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, sosok Bulan ini diduga adalah sosok Luna Maya, karena Denise Chariesta terkadang juga keceplosan dengan menyebutnya "kak Luna".

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Istri RD Pernah Selingkuh dengan RA, Siapa?

Load More