Diwanna Ericha | MataMata.com
Adu Gaya Luna Maya dan Denise Chariesta. (Instagram/@lunamaya/@denisechariesta91)

Matamata.com - Kesabaran selebgram Denise Chariesta bak setipis tissue, kali ini denise membongkar aib sosok Bulan yang diduga Luna Maya. Bahkan Denise Chariesta membongkar bahwa perpisahan Reino Barack dengan Luna Maya disinyalir karena  mantan kekasih Ariel NOAH ini kepergok sedang mengkonsumsi narkoba.

Hal tersebut dilakukan oleh Denise Chariesta karena ia menilai bahwa Luna Maya terlalu jauh ikut campur menutupi perselingkuhan RD yang diduga Regi Datau.

Pengusaha toko bunga ini menyatakan gaya pacaran Bulan dengan pria yang telah menikah dengan SR, yakni RB sebetulnya tak jauh beda dengannya. Denise mengatakan Bulan dan mantan kekasihnya tersebut pernah kumpul kebo selama pacaran.

Baca Juga:
Denise Chariesta Diduga Bongkar Aib Karena Kesal Luna Maya Ikut Campur Urusannya: Pantes Lo Gak Jadi Nikah!

"Selain itu menurut si pangeran, Bulan bukan merupakan orang yang bisa dipercaya sepenuhnya. Makanya hubungan mereka tidak ada rencana pernikahan sama sekali walaupun mereka telah kumpul kebo sekian lama tapi tidak ada tujuan menikah," ujar Denise Chariesta.

Denise menceritakan bahwa ada sosok seorang pangeran memiliki kekasih yang memiliki masa lalu kelam. Keluarga sang pangeran tidak setuju dengan hubungan tersebut, dan mencoba menjebak kekasih sang pangeran.

Baca Juga:
'Istri Siapa yang Tak Terluka Akibat Ulahnya', Viral Bapak-Bapak Resah Lihat Konten Denise Chariesta

"Keluarga dari si pangeran ini tidak menyetujui karena wanita ini memiliki video asusila. Keluarga mencoba membuka mata (pangeran). Si Raja (Ayah Pangeran) menjebak (Bulan) untuk jual diri, open BO.  Menawarkan harga senilai Rp2 miliar," ungkap Denise Chariesta, dikutip Selasa (06/12/2022).

Denise Chariesta terakhir menyebut bahwa sosok Bulan diduga Luna Maya bukan sosok perempuan yang baik.

"Selain keluarganya yang tidak mendukung juga Bulan merupakan buka sosok wanita yang baik," pungkasnya.

Baca Juga:
'Nangis ke GG Tapi Bobo Bareng RA', Denise Chariesta Tuding AD Wanita Tega

Diketahui sebelumnya, sosok Bulan ini diduga adalah sosok Luna Maya, karena Denise Chariesta terkadang juga keceplosan dengan menyebutnya "kak Luna".

Baca Juga:
Raffi Ahmad Mendadak Ditanya Netizen usai Pengakuan Denise soal AD dan RA: Emang Bener Aa Tidur Sama Ayu Dewi?

Load More