Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Diterpa Isu Cerai (instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Rumah tangga selebriti Syahrini dan Reino Barack tengah menjadi sorotan netizen karena hubungan mereka diduga ada keretakan. Tak hanya itu saja, kehamilan Syahrini pun kerap mendapat perhatian. Usut punya usut, ternyata penyanyi tersebut pernah menjalani program kehamilan sebanyak 3 kali.

Tetapi sayangnya, ke-3 kalinya itu masih belum membuahkan hasil. Banyak yang menunggu momen kehamilan Syahrini, terkhusus oleh keluarga. Hal ini terkuak oleh salah satu akun gosip Conglie_Willlneverdie bahwa Syahrini diam-diam pernah menjalani program hamil di Jakarta.

Dalam tangkap layar yang beredar tampak berisi DM dari seorang netizen. 

Baca Juga:
'Sukanya dari Pintu Belakang', Syahrini Terciduk Coba Program Hamil Jam 3 Pagi

"Min, ternyata Syahrini pernah program hamil di Jakarta, yang menangani ponakanku di salah satu rumah sakit," tulis netizen tersebut dikutip pada Selasa (6/12/2022).

Dugaan Syahrini Promil [Instagram/conglie_willlneverdie]

Netizen itu menyebut Syahrini menjalani program hamil sebanyak tiga kali. Namun, menurut cerita sang netizen, promil tersebut gagal total karena ada masalah pada sel telur Syahrini.

"Katanya dia 3 kali program nggak jadi, sel telurnya kosong," imbuhnya.

Baca Juga:
Diduga Pisah dengan Reino Barack, Syahrini Niat Cari Dukun Sampai Banyuwangi?

Kemudian netizen itu mengungkapkan alasan bahwa banyak orang tak tahu tentang Syahrini yang menjalani program hamil. Ternyata, Syahrini melakukan pemeriksaan saat pagi buta agar tak diketahui orang lain. Wanita yang biasa disapa Incess itu juga suka lewat pintu belakang, supaya tidak banyak orang yang melihat.

"Kata ponakan, dia kalau datang minta jam 3 atau 4 pagi yang nggak banyak orang, lewatnya pintu belakang. Aku tahu pas ponakanku mudik kemarin," ujarnya.

Baca Juga:
Profil Reino Barack, Sedang Disorot karena Isu Perceraian dengan Syahrini

Sebagai informasi, rumah tangga Reino Barack dan Syahrini sudah menginjak usia ke-3 sejak pernikahannya digelar pada tahun 2019 lalu. Pasangan itu pun sampai saat ini belum dikaruniai momongan. Meski demikian, Syahrini dan Reino tampaknya tetap bahagia dan saling mendukung satu sama lain.

Load More