Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani akhirnya menjelaskan soal tuduhan nyerobot kursi penonton MLTR (Michael Learns To Rock). Rupanya Nia Ramadhani tidak punya tiket MLTR karena merupakan tamu undangan.

Oleh karena itu, Nia Ramadhani mendapat all access dalam konser tersebut. Ia pun sempat bertanya ke promotor saat ada penonton yang memprotes dirinya karena diduga nyerobot kursi.

"Aku kan nggak dapat tiket, aku kan undangan, terus akhirnya aku klarifikasi sama promotornya ini gimana ada orang komplain," kata Nia Ramadhani dalam tayangan Brownis live, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga:
Raffi Ahmad hingga Ayu Dewi Seru-seruan di Ultah Anak Nia Ramadhani: Jedar Diundang Gak?

Nia Ramadhani kemudian mendapat penjelasan bahwa kursi yang diduduki Nia dan suami adalah kursi yang benar.

Meski begitu, Nia Ramadhani malas mempermasalahkan dan melakukan klarifikasi soal tersebut di media.

"Terus dikasih lihat fotonya bahwa yang di depan itu nggak ada nomornya, memang kursi undangan, barisnya dia (yang komplain) di belakang aku gitu sih," jelasnya.

Baca Juga:
'Mati Kalau Mikhayla Ketik Nama Gue', Nia Ramadhani Panik Sita Gadget Anak usai Digerebek

"Akhirnya promotornya yang negur langsung, terus permintaan maafnya difotoin ke aku, ya udah aku nggak mau perpanjang itu," sambung Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani berharap hal ini bisa menjadi pelajaran untuk kedua belah pihak, baik promotor maupun penonton. Nia pun mengaku tak segan untuk pindah andai ia duduk di kursi yang salah.

Curhat warganet kursinya saat nonton konser ditempati Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Mungkin pelajarannya buat promotornya juga, terus buat orang-orang yang merasa diambil haknya pada saat itu ya tegur aja, kalau merasa itu didudukin aku tinggal bilang, tapi pada akhirnya memang bukan," tuturnya.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Keciduk Konsumsi Narkoba, Reaksi Aburizal Bakrie Bikin Nangis: Papa Sayang sama Nia

Sebelumnya seorang penonton Michael Learns To Rock (MLTR) mengeluh di Instagram Story perihal seat 35 dan 36 miliknya yang ia sebut diduduki oleh Nia dan Ardi.

Dalam story tersebyt, ia juga memotret gelang berisi nomor seat miliknya.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah pada Rabu (9/11/2022), penonton tersebut juga menuliskan seluruh keluhannya.

"Mau cerita dikit. Jadi hari ini nonton MLTR. Tiket aku diamond seat 35 dan 36. Seat ini legit front row dan paling tengah," tulisnya di awal.

Ia kemudian mengaku bahwa dirinya memang datang terlambat. Saat tengah mencari seatnya, ia duduk sementara di seat 61, 62, karena tidak enak dengan penonton lain yang sedang duduk.

"Pas lagunya mulai dan pengen ke tengah akhirnya nekat jalan ke tengah. Pas nyampe di seat kita seharusnya 35, 36, taunya udah ditempatin Mba Nia Ramadhani sama Ardi Bakrie," tulisnya.

Lantaran dirinya merasa tidak enak jika mengusir Nia dan suaminya, akhirnya ia balik ke kursi sebelumnya yang bukan miliknya.

Load More