Nur Khotimah | MataMata.com
Ratu Rizky Nabila (Instagram/raturn)

Matamata.com - Ratu Rizky Nabila menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi di hadapan Maia Estianty. Kemampuan vokal Ratu Rizky Nabila pun menuai pujian dari banyak netizen di media sosial.

Ratu Rizky Nabila memang baru saja mampir ke podcast Maia Estianty untuk membahas rumah tangganya dengan Ibrahim Alhami yang cuma bertahan 2 hari. Dalam kesempatan itu, Ratu sempat nyanyi di hadapan Maia.

Baca Juga:
4 Fakta Ratu Rizky Nabila, Pernikahan Hanya 2 Hari Langsung Cerai

"Namanya manusia Bun. Ampun," tulis Ratu Rizky Nabila di unggahannya, Selasa (6/12/2022).

Mantan istri dari pesepakbola dari tim Persija, Alfath Fathier tersebut sepertinya mengomentari tatapan sinis Maia Estianty dalam video. Namun tentunya ini semua hanya konten alias hanya bercanda.

Meski hanya menunjukkannya sekilas, suara merdu Ratu Rizky Nabila ternyata mendapatkan pujian dari warganet. Banyak yang curiga Nabila bakal digandeng Maia Estianty untuk menjadi partner duetnya di Duo Maia.

Baca Juga:
Ingat Vikinisasi, Ratu Rizky Nabila Tertawakan Kebodohan Sendiri usai Minta Cerai

"The next Duo Maia nih," komentar seorang warganet. "Kayaknya bakal dijadiin teman duet Bunda Maia nih," tambah yang lain. "Keren suaranya. Ratu Rizky Nabila pasti lagi diciptain lagu sama Bunda Maia," sahut lainnya.

Sebelumnya dalam video YouTube, Maia Estianty mengadakan audisi untuk mencari teman duet. Sebagaimana diketahui, Maia sudah tiga kali berganti teman duet, mulai dari Pinkan Mambo, Mulan Jameela hingga Mey Chan. Bagaimana pendapatmu soal suara Ratu Rizky Nabila?

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Sentil Mantan Suami Setelah Dicap Jelek: Cerita yang Lengkap

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More