Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Serba-serbi Pernikahan Kaesang-Erina (instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal menghitung hari. Anak bungsu presiden Joko Widodo ini nampaknya juga tidak akan menunda-nunda untuk segera memiliki keturunan.

Kaesang Pangarep mengatakan akan pergi bulan madu dengan Erina Gudono tak lama setelah rangkaian acara pernikahan selesai.

Baca Juga:
9 Pre-Wedding Seleb Paling Romantis di 2022, Foto Kaesang dan Erina Gudono Bikin Baper

Sayangnya, Kaesang Pangarep tidak ingin memberi tahu tempatnya pergi bulan madu dengan Erina Gudono. Anak bungsu Jokowi ini beralasan tidak ingin ada awak media yang mengikutinya.

"Oh jangan nanti kalian ikut," ujarnya mengundang tawa para awak media.

Kaesang Pangarep memberikan keterangan pers terkait pernikahannya di Pendopo Royal Ambarrukmo, Selasa (6/12/2022). [Suarajogja.id/Hiskia Andika Weadcaksana]

Kaesang Pangarep juga tidak ingin mematok jumlah anak yang diinginkannya setelah menikah dengan Erina Gudono.

Baca Juga:
Lahir di Amerika, Apa Agama Erina Gudono Calon Istri Kaesang Pangarep?

Kaesang Pangarep memilih menyerahkan keputusan mengenai jumlah anak kepada Erina Gudono, yang akan mengandung selama 9 bulan.

"Punya berapa anak, saya serahkan kembali pada Erina karena kan itu badannya Erina. Ya saya manut aja kalau itu," katanya.

Seperti yang kita tahu, acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan berlangsung pada 10 Desember 2022. Sedangkan, acara ngunduh mantu Jokowi akan berlangsung esok harinya, pada 11 Desember 2022.

Baca Juga:
Segera Jadi Mantu, Presiden Jokowi Blak-blakan Ungkap Penilaiannya soal Sosok Erina Gudono

Load More