Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini mati-matian membuat berbagai macam bentuk klarifikasi setelah rumah tangganya dengan Reino Barack diduga retak. Terkini, biduan yang konon hidup bergelimang harta itu memberi penegasan.

Tanpa ragu, Syahrini menuliskan janji setia. Lewat unggahan terbarunya, Syahrini mengunggah momennya dengan Reino Barack berjalan bergandengan mesra dihiasi kerlip lampu kota.

Potret Syahrini asyik belanja berlian. (Instagram/@princessyahrini)
 

Menyertai unggahan tersebut, Syahrini membubuhkan kalimat romantis. Kalimat tersebut memiliki arti bahwa saat ini dan seterusnya, mereka saling memiliki dan akan terus berjalan beriringan selamanya.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Reino Barack, Suami Syahrini yang Tajir Melintir

"Ever thin ever mine ever ours," tulis Syahrini dikutip dari Instagramnya, Rabu (7/12/2022).

Dalam unggahan selanjutnya, Syahrini juga bersyukur atas segala sesuatu di hidupnya. Ia mengisyaratkan foto dan video mesranya dengan Reino Barack sebagai suatu anugerah di tengah isu gonjang-ganjing rumah tangganya.

"And each day Alhamdulillah," lanjutnya.

Baca Juga:
Syahrini Diduga Lakukan Penipuan, Koban Ramai Muncul: Makan Duit Gak Halal Mulu

Aksi Syahrini yang Menuai Kontroversi. (Instagram/princessyahrini)

Sebagai informasi, isu cerai Syahrini dan Reino Barack diduga berawal dari akta cerai yang beredar di akun-akun gosip. Dalam narasi yang disertakan, terdapat satu buah akta perceraian yang diduga milik Reino Barack dan Syahrini.

Syahrini disebut meminta harta gono-gini sebagai syarat perceraian. Hal ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen.

Namun, Syahrini tampaknya tak mau diam dengan isu miring rumah tangganya dengan kerap mengunggah foto mesra dengan Reino Barack, hingga rajin update kegiatannya di Jepang bersama Reino lewat Insta Stories.

Baca Juga:
Luna Maya Pamer Produk dari Brand Somethinc, Syahrini Berhenti Jadi Brand Ambassador?

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Mahar Rp40 M Syahrini Dibahas Lagi, Denise Chariesta Diprotes Bapak-Bapak

Load More