Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Teddy dan Rizky Febian. (Matamata.com)

Matamata.com - Teddy Pardiyana dikabarkan berani menjual mobil milik Rizky Febian. Menanggapi itu, adik almarhumah Lina Jubaedah, Yani, mengaku tak habis pikir.

Yani heran kenapa mobil milik kakak Putri Delina yang semula dipinjamkam untuk keperluan anak Lina dan Teddy, Bintang, itu dijual.

"Dijual 2020 bulannya lupa lagi, kurang tahu kenapa dijual. Kita mah tahunya dari sopirnya, pak Asep mobilnya dipakai," ujar Yani mengulang kesaksiannya usai sidang dikutip dari YouTube Intens Investigasi, yang diunggah Selasa (6/12/2022).

Baca Juga:
Putri Delina Tak Datang Ultah Anak Teddy Pardiyana: Berarti Kemarin cuma Pencitraan

Keluarga kecewa pada kelakuan Teddy dan berharap ayah sambung Rizky Febian itu mau bertanggung jawab. Sebab, awalnya mobil itu diperuntukkan untuk membantu keperluan Bintang.

"Kan kita lihatnya keluarga untuk keperluan anak almarhumah ya, kita dari keluarga sama Iky juga bilang silakan aja kalau untuk keperluan Bintang, tapi bukan untuk dijual, buat dipakai," ujarnya.

Tak hanya mobil, villa yang juga merupakan aset Rizky Febian yang dititipkan ke ibunya turut dijual. Harganya sekira Rp 5 Miliar telah dikantongi Teddy.

Baca Juga:
Putri Delina Ajak Anak Teddy Pardiyana Jalan-jalan, Netizen Malah Nyesek

"Ya kalian tahu lah harganya, villa sama mobil dijual," kata Yani.

Teddy Pardiyana dan anaknya, Bintang [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

Keluarga berharap Teddy Pardiyana bisa jujur dan menyesali perbuatannya. Tak berniat memenjarakan Teddy, ia hanya ingin ada usaha dari Teddy untuk mengembalikan uang tersebut.

"Nggak seperti itu (ingin memenjarakan), sebenarnya keluarga sama Iky mah ikhlas kalau benar buat Bintang, gimana pun juga Bintang adik kandung, ponakan saya juga, minta tanggung jawabnya aja," katanya.

Baca Juga:
Putri Delina Ajak Anak Teddy Pardiyana Jalan-jalan, Netizen Malah Nyesek: Belanjain Baju-baju Cantik Dong

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar melaporkan Teddy Pardiyana, yang merupakan suami dari ibunya, Lina Jubaedah ke Polda Jawa Barat. Laporan tersebut terkait penggelapan aset.

Load More