Ade Wismoyo | MataMata.com
Avatar Artis-artis Indonesia. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Tren AI Avatar sedang populer di kalangan artis Indonesia. Avatar artis-artis Indonesia dengan AI Avatar sangat memukau. Seperti terlihat dari unggahan artis yang mencoba membuat versi metaverse diri mereka di Instagram. Bahkan saking cantiknya foto-foto editan mereka banyak yang dibuat speechless.

Mulai dari Dian Sastrowardoyo hingga Wulan Guritno, visual mereka sangat memikat bagaikan dewi. Si kecil Gempita juga ikut meramaikan tren tersebut seperti dilansir dari akun Instagram Gading Marten. Lantas secantik apa sih potret avatar artis-artis Indonesia sampai bikin banyak orang terpana dan tak bisa berkata-kata? Yuk, intip langsung deretan potretnya berikut.

1. Dian Sastrowardoyo

Baca Juga:
Kambing Hitamkan Luna Maya, Denise Chariesta Meledak: Rumah Tangga RD Bisa Gue Hancurin

Avatar Artis-artis Indonesia. (Instagram/therealdisastr)

Sudah bukan rahasia jika Dian Sastrowardoyo memiliki wajah cantik menawan. Versi metaversenya pun secantik aslinya. Bahkan beberapa potretnya menunjukkan wajah dian yang secantik dewi. Namun avatar yang terlihat seperti siswa SMA bikin salah fokus karena bikin nostalgia pada sosok Cinta, karakternya di AADC. 

2. Melly Goeslaw

Avatar Artis-artis Indonesia. (Instagram/melly_goeslaw)

Nggak mau kalah, musisi senior Melly Goeslaw mencoba menjajal tren AI Avatar. Namun hasil editan fotonya justru membuat Melly heran hingga menuduh aplikasi tersebut pilih kasih. Pasalnya hasil fotonya malah ngeri tidak seperti artis lain yang tampil cantik. Sontak saja postingan Melly bikin banyak orang terhibur.

Baca Juga:
Jadi Anak Wulan Guritno, Shalom Razade Ungkap Alami Tekanan Batin: Lu Mau Ngapain?

3. Ratu Felisha

Avatar Artis-artis Indonesia. (Instagram/allaboutfelisha)

Memiliki kulit eksotis dengan tubuh body goals, hasil editan foto Ratu Felisha hot parah. Bahkan menurut Ratu Felisha avatarnya itu adalah sosok alter ego dirinya. Semua foto avatar dirinya juga memancarkan aura seksi yang menggoda.

4. Sigi Wimala

Baca Juga:
10 Potret Artis di Red Carpet FFI 2022, Dian Sastro yang Pakai Kain Akad Nikah

Avatar Artis-artis Indonesia. (Instagram/sigiwimala)

Model sekaligus artis Sigi Wimala memiliki avatar yang sangat mirip dengan sosok dirinya. Kecantikannya juga terlihat dari avatarnya yang tampak glowing dan flawless persis aslinya.

5. Clairine Clay

Avatar Artis-artis Indonesia. (Instagram/clairineclay)

Istri Joshua Suherman berhasil membuat banyak orang jatuh cinta dengan AI Avatarnya. Pasalnya Clairine Clay memancarkan aura girl crush dengan vibe karakter cewek tangguh di dalam film laga.

Baca Juga:
Potret Bukti Dian Sastrowardoyo Mirip dengan Sigi Wimala

6. Gempita

Avatar Artis-artis Indonesia. (Instagram/gadiiing)

Si cantik Gempita sungguh terlihat menawan dengan versi metaversenya. Putri Gading Marten ini terlihat persis seperti seorang peri dengan flower crown yang dipakainya. Kecantikan Gempi memang another level banget sampai bikin speechless!

7. Rima Melati

Avatar Artis-artis Indonesia. (Instagram/rimamelati)

Avatar Rima Melati juga nggak kalah mencuri perhatian. Saking cantiknya tak sedikit yang menyebut jika Rima tampak seperti Princess Disney. Apalagi mahkota yang dipakainya juga membuat fotonya makin berdamage.

8. Luna Maya

Avatar Artis-artis Indonesia. (Instagram/lunamaya)

Kecantikan Luna Maya versi metaverse nggak manusiawi banget saking cantiknya. Tapi jelas harus diakui jika penampilan Luna Maya di kehidupan nyata juga memang sudah sangat cantik. Tak heran jika AI Avatarnya pun cantik parah layaknya seorang dewi!

9. Wulan Guritno

Avatar Artis-artis Indonesia. (Instagram/wulanguritno)

Sama seperti Luna, AI Avatar Wulan Guritno pun dianggap keterlaluan cantiknya. Selain begitu mirip dengan aslinya, penampilan avatar kekasih Sabda Ahessa dengan mahkota bunganya bagaikan dewi. 

10. Rianti Cartwright

Avatar Artis-artis Indonesia. (Instagram/riantic)

Pemeran Aisyah dalam Ayat-Ayat Cinta, Rianti Cartwright memamerkan AI Avatarnya yang secantik bidadari. Mulai dari model rambut hingga detail background membuatnya fotonya semakin cantik.

Beneran dibuat speechless setelah melihat deretan avatar artis-artis Indonesia tadi, kan? Menurutmu avatar siapa yang paling cantik di antara para artis di atas?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More