Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Anak Artis Tampil di Acara Sekolah (instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Kesibukan anak-anak artis tak kalah mencuri perhatian dari orangtua mereka. Bahkan di usia yang masih sangat belia, anak-anak ini sudah mewarisi pesona ayah atau ibu mereka sebagai publik figur.

Sebagai orangtua, para artis juga cukup rajin membagikan kegiatan sehari-hari anak mereka. Kebanyakan memang berhubungan dengan sekolah.

Sejumlah artis terlihat membanggakan pencapaian anak mereka di sekolah. Selain dalam hal akademis, anak-anak artis ini juga unjuk kebolehan dengan tampil di acara sekolah.

Baca Juga:
12 Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis, Gemes dan Uwu Banget

Siap-siap gemas, berikut deretan potret anak artis tampil di acara sekolah masing-masing!

1. Arsy Hermansyah

Potret Anak Artis Tampil di Acara Sekolah (instagram/@ashanty_ash)

Arsy Hermansyah baru-baru ini sukses membuat bangga Ashanty dengan penampilannya di acara sekolah. Anak ketiga Anang Hermansyah itu tak hanya unjuk kebolehannya dalam bernyanyi, tapi juga berakting.

Baca Juga:
10 Potret Anak Artis saat Pakai Kostum Halloween, Unyu Banget Bikin Gemas

Ashanty mengabadikan momen putrinya saat tampil di acara sekolah dengan kostum putih dan headpiece di kepalanya. Tampak Arsy menyanyi sambil berakting dengan penuh percaya diri.

2. Ansaira Maisadipta

Potret Anak Artis Tampil di Acara Sekolah (instagram/@cacatengker)

Ansaira Maisadipta putri sulung Caca Tengker belum lama ini tampil menari balet di acara sekolahnya. Adik Nagita Slavina tersebut memuji keberanian sang putri yang membuatnya bangga.

Baca Juga:
10 Potret Anak Artis Rayakan Halloween, Baby Ameena Jadi Catwoman

"Ibu ngerasa terharu banget liat Mba Sawa depan panggung, terus dadahin Ibu. Mba Sawa liat Ibu tuh bikin Ibu meleleh. Terus Mba Sawa sempet manggil Ibu, harusnya ga boleh sih, tapi ga kuat lucu banget, seneng banget!" tulis Caca Tengker di unggahannya.

3. Mohamad Aqlan Akasah Datau

Potret Anak Artis Tampil di Acara Sekolah (instagram/@mrsayudewi)

Anak kedua Ayu Dewi, Mohamad Aqlan Akasah Datau beberapa waktu lalu juga tampil di acara sekolah bersama teman-temannya. Ayu terlihat mendampingi putranya bersama sang suami, Regi Datau.

Baca Juga:
5 Seleb Indonesia Anak Artis Lawas, Glenca Chysara Ternyata Putri Penyanyi Rock Era 90-an

Aqlan rupanya tampil di UN Day yang diselenggarakan oleh sekolahnya. Bocah berusia 5 tahun itu terlihat percaya diri lantaran ayah dan bundanya datang untuk mendukung.

4. Gempita Nora Marten

Potret Anak Artis Tampil di Acara Sekolah (instagram/@gisel_la)

Gempita Nora Marten dikenal sebagai anak artis yang berbakat di usianya yang masih belia. Baru-baru ini Gempi tampil menari bersama teman-temannya di acara sekolah.

Dalam potret yang dibagikan Gisel sang bunda, Gempi terlihat cantik dengan kostum ala wanita Eropa. Putri semata wayang Gading Marten itu juga begitu bahagia lantaran Gisel datang untuk menemaninya.

5. Xabiru Oshe Al Hakim

Potret Anak Artis Tampil di Acara Sekolah (instagram/@rachelvennya)

Rasa bangga juga dirasakan Rachel Vennya saat Xabiru Oshe Al Hakim tampil di panggung pertunjukan sekolahnya pada Juli 2022. Kakak Chava itu berperan sebagai ikan pari dengan kostum yang menggemaskan.

Sekolah Xabiru rupanya mengadakan pentas drama yang diperankan oleh anak-anak didik mereka. Meski sudah bercerai dari Rachel, Niko Al Hakim tetap datang untuk mendukung putra sulungnya.

Itu dia potret anak artis yang tampil di sekolah mereka. Keberanian mereka bikin kagum, ya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More