Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis. (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Mengusung tajuk Tiba Tiba Tenis, Vindes sukses menggelar pertandingan olahraga antar artis. Acara yang digelar di Tennis Indoor Senayan itu dilangsungkan pada Sabtu (12/11/2022). Tiba Tiba Tenis pun menjadi trending topic di twitter selama weekend kemarin.

Dalam pertandingan yang mempertemukan sejumlah artis ternama itu, kehadiran anak-anak artis tak kalah jadi sorotan. Sebab, sejumlah anak artis yang ikut bertanding terlihat ikut hadir memberikan dukungan pada ayah dan ibu mereka. Mulai dari Cipung dan Rafathar sampai Trio Strong anak Desta berhasil mencuri panggung.

Momen saat Miskha putri Desta menangis usai sang ayah bertanding membuat suasana jadi terasa haru. Apalagi, Raffi Ahmad juga tampak ikut membantu meredakan kesedihan anak-anak Desta. Lantas seperti apa sih potret anak artis di Tiba Tiba Tenis? Daripada penasaran langsung saja intip deretan potretnya berikut.

Baca Juga:
10 Potret Miskha Anak Desta, Si Overprotektif yang Larang Ayahnya Foto Bareng Cewek

1. Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza yang akrab disapa Cipung jadi pendukung terdepan sang papa. Wajah ekspresif Cipung memang nggak pernah gagal buat bikin orang merasa gemes padanya.

Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis. (Instagram/rans.entertainment)

2. Sama seperti adiknya, Rafathar juga nggak mau ketinggalan momen untuk mensupport Raffi Ahmad. Aa mengenakan baju putih yang berisi tulisan dukungan untuk Raffi.

Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis. (Instagram/raffinagita1717)

3. Dukungan yang diberikan oleh dua jagoan Raffi Ahmad yaitu Ciping dan Rafathar berhasil mengantarkannya menjadi juara. Raffi Ahmad sukses mengalahkan Desta dalam pertandingan tenis tersebut.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Sebut Gak Pernah Stress, Desta: Masa Gak Ada Masalah dalam Hidup?

Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis. (Instagram/raffinagita1717)

4. Hadir bersama dengan sang ibu, Gianna anak Dion Wiyoko dan Fiona tampil all out nih saat menonton aksi sang papa. Bayi lucu ini terlihat mengenakan outfit sporty layaknya pemain tenis profesional.

Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis. (Instagram/fionaanthony)

5. Bocah imut yang akrab disapa Gigi itu bahkan ikut turun ke lapangan saat Dion Wiyoko dan Enzy Storia memenangkan pertandingan. Gigi tampak anteng dalam gendongan papanya.

Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis. (Instagram/dionwiyoko)

6. Gempita juga ikut hadir bareng Gisel untuk menyaksikan pertandingan Gading Marten. Anak dan mantan istri Gading tampil kompak dengan kaos putih dan hotpant denim.

Baca Juga:
Ketemu Gempi di Acara Tiba Tiba Tenis, Gerak-gerik Rafathar Jadi Sorotan

Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis. (Instagram/wulnguritno)

7. Sayangnya Gading Marten harus mengakui keunggulan Enzy dan Dion yang jadi lawannya. Meski kalah, Gading tetap menjadi juara di hati Gempi. Putri cantiknya itu memberikan kecupan sayang untuk Gading.

Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis. (Instagram/gisel_la)

8. Tiba Tiba Tenis sekaligus menjadi momen reuni bagi Rafathar dan Gempi. Keduanya dulu adalah teman main karena tinggal di komplek yang sama. Pastinya pertemuan mereka bisa jadi pelepas rindu.

Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis. (Instagram/gisel_la)

9. Berpasangan dengan Gading Marten, Wulan Guritno mendapat dukungan manis dari putri sulungnya Shalom Razade. Potret ibu dan anak ini sangat memukau, keduanya terlihat bagaikan adik dan kakak.

Baca Juga:
'Sekilas Refal Hady', Viral Momen Sabda Ahessa Bisik-Bisik ke Wulan Guritno di Tiba-Tiba Tenis

Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis. (Instagram/wulnguritno)

10. Desta masuk ke area lapangan bersama dengan ketiga anaknya yang dijuluki Trio Strong. Anak-anak Desta sangat berharap ayah mereka akan menang, sayang Desta harus mengakui keunggulan Raffi Ahmad.

Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis. (YouTube/Vindes)

11. Melihat anak-anak Desta bersedih terutama Miskha, Raffi Ahmad dengan penuh pengertian ikut menenangkan. Ia bahkan mengajak Miguel, putra Desta untuk ikut memegang trofi yang didapatnya.

Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis. (YouTube/Vindes)

12. Walau tak ikut bertanding interaksi Vincent Rompies dengan kedua putranya yang ikut menonton tak kalah disorot. Banyak yang memuji sikap Vincent yang begitu perhatian pada anak-anaknya.

Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis. (TikTok/Ghinathiyah)

Kehadiran anak-anak artis dalam gelaran Tiba Tiba Tenis membuat suasana pertandingan jadi lebih ceria. Walau ada momen haru ketika anak-anak itu sedih atas kekalahan ayah mereka, tapi secara keseluruhan event olahraga dari Vindes sukses digelar dengan kemenangan Raffi Ahmad pada cabang tunggal putra dan pasangan Dion Wiyoko dan Enzy Storia.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More