Nur Khotimah | MataMata.com
Gempita Nora Marten dan Rafathar Malik Ahmad (Instagram.com)

Matamata.com - Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Nora Marten sama-sama hadir di acara Tiba Tiba Tenis yang digelar pada Sabtu (12/11/2022). Rafathar pun sempat bertemu dengan Gempi di sela acara.

Momen pertemuan Rafathar dan Gempi langsung jadi perbincangan netizen di media sosial. Sejumlah netizen menyoroti gerak-gerik Rafathar ketika bertemu Gempi. Ada apa?

Baca Juga:
Pantang Tolak Kerjaan, Jessia Iskandar Rela Pergi ke Papua Demi Bisa Bayar Cicilan Rumah

Sementara sang bunda asyik ngobrol dengan Gempi, gerak-gerik Rafathar yang duduk dipangku Merry asisten Raffi Ahmad tak luput dari sorotan.

Kakak Rayyanza itu hanya sesekali melihat ke arah Gempi dengan ekspresi wajah datar. Padahal mereka diketahui akrab banget karena sering main bareng.

Rafathar dan Gempi. (Instagram)

Warganet pun mengomentari sikap Rafathar yang terkesan cuek. Mereka bahkan menyeret anam Arsy anak Ashanty dan Anang Hermansyah.

Baca Juga:
'Semua demi Pencitraan', Denise Chariesta Sindir RD dan Mbak Bulan Cuma Pura-Pura Bahagia

"Cool bukan berarti naksir, ada hati lain yang harus dijaga," komentar netizen. "Udah mulai gede, udah mulai malu-malu itu," sahut yang lain.

"Lho bukannya Rafathar suka sama Arsy. Kalau sama Gempi cuma teman dekat kan. Ya kali masih kecil udah mikir pacar-pacaran," ujar lainnya. "Rafathar kan udah bisikin mbak Lala, sukanya sama Arsy," tulis netizen.

Di sisi lain, warganet meminta agar mereka tidak dijodoh-jodohkan karena masih kecil.

Baca Juga:
'Sekilas Refal Hady', Viral Momen Sabda Ahessa Bisik-Bisik ke Wulan Guritno di Tiba-Tiba Tenis

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More