Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Dugaan penipuan yang dialami oleh Jessica Iskandar memang memberikan dampak negatif dalam kehidupannya. Tak hanya secara emosional, namun juga finansial.

Dampak finansial ini pun membuat dirinya merasa kesulitan memenuhi berbagai tanggung jawabnya. Termasuk untuk cicilan rumah yang harus dibayar.

Tak hanya satu bulan, dikabarkan bahwa cicilan rumahnya ini sudah nunggak sampai selama tiga bulan. Sontak ini pun mengundang banyak simpati.

Baca Juga:
Pengacara Inisial S Kena HIV, Pernah Punya Simpanan D Berjuluk Si Cadel, Siapa?

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Walaupun mendapatkan tawaran pertolongan dari Raffi Ahmad, Jessica Iskandar tak berhenti berjuang begitu saja.

Istri dari Vincent Verhaag ini tetap berusaha untuk bisa membayar cicilannya dengan tangan sendiri dan hasil pekerjaannya.

Seperti yang diunggah oleh channel YouTube Cumicumi pada Jumat (11/11/2022) lalu. Melalui sebuah wawancara, ia mengungkapkan keputusan yang ia ambil.

Baca Juga:
Sudah Sah Jadi Istri Jess No Limit, Kenapa Sisca Kohl Belum Spill Foto Nikah?

Ternyata ibu dari dua anak ini rela untuk mengambil pekerjaan yang jauh dimanapun itu berada selama masih mampu ia lakukan.

Ia mendapatkan sebuah pekerjaan menyanyi setidaknya empat lagu. Namun pekerjaan tersebut tidak bisa dilakukan di dekat tempat tinggalnya di Bali.

"Aku ada kerjaan, kebetulan. Job menyanyi. Beneran lho, aku nggak bercanda, aku nyanyi, empat lagu," kata Jessica Iskandar.

Baca Juga:
5 Konten Podcast Deddy Corbuzier yang Tuai Kontroversi, Terbaru Soal BTR Meyden

Walaupun pekerjaan tersebut ada di Papua, ia memilih untuk melakukannya. Hal ini lantaran hasilnya bisa ia gunakan untuk membayar cicilan rumah.

"Ya namanya kerjaan ya, kalo ada, bisa dijalanin ya diambil. kan, juga bisa nutup-nutupin cicilan," tambah Jessica Iskandar.

Sementara itu, karena berada di tempat yang jauh, ia mengatur semuanya dengan lebih tepat. Ia juga membuat jadwal khusus agar semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga:
'Buka Semua Aja Deh Sekalian', Denise Chariesta Tak Takut Dilaporkan Denny Sumargo

"Itu pun aku persingkat, sesingkat-singkatnya. Jadi malam ini berangkat, nyampe pagi, acara malemnya, besoknya langsung (pulang)," ungkap Jessica Iskandar.

Load More