Wulan Guritno dan Sabda [YouTube]

Matamata.com - Pertandingan olahraga Tenis yang diselenggarakan oleh VINDES, Tiba Tiba Tenis berlangsung pada malam kemarin, Sabtu 12/11/2022 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Pertandingan ini terdiri dari dua sesi yakni Ezy Storia-Dion Wiyoko melawan Wulan Guritno-Gading Marten, dan Desta Mahendra-Raffi Ahmad.

Ganda campuran Endy-Dion dan Wulan-Gading menjadi pertandingan pembuka di Tiba Tiba Tenis malam ini. Namun, di tengah pertandingan, ada salah satu momen yang mencuri perhatian di mana saat itu Wulan Guritno tertangkap basah diberi arahan oleh sang kekasih, Sabda Ahessa.

Saat itu, Wulan terlihat menepi ke area kursi penonton, tepatnya di area di mana Sabda tengah duduk. Sambil mendekatkan diri ke Wulan, Sabda terlihat memberikan arahannya kepada sang kekasih.

Baca Juga:
Nagita Slavina Habiskan 250 Juta Untuk Belanja Online di Marketplace: Bisa Dapat Rumah Subsidi!

Tak hanya itu, baik Sabda dan Wulan sering membagikan momen kebersamaan mereka. Hal ini seperti terlihat di akun Instagram mereka. Di unggahan tersebut terlihat pasangan beda usia 15 tahun ini terlihat menonton konser Denny Caknan, bahkan mereka ikut berjoget bersama.

Diketahui pasangan ini mulai go public pada Maret 2022.

Sontak momen tersebut beredar di TikTok dan banyak netizen menyoroti Wulan Guritno bersama kekasihnya itu.

Baca Juga:
Kabar Bahagia, Rachel Amanda Resmi Menikah dengan Narawastu Indrapradna

Wulan Guritno Tiba Tiba Tenis 2022 [YouTube]

"Takut anak nya lama-lama demen pacar emaknya," tutur netizen.

"Takutnya tar suka ke anaknya yagesya, anaknya kan cantik muda," sambung netizen lain

"Kenapa ga deketin anaknya malah ibunya," ujar lainnya.

Baca Juga:
10 Momen Ahmad Dhani Belanja di Pasar Blok M, Sempatkan Makan Siang Bareng Istri

Dion Wiyoko dan Ezy Storia [YouTube]

Sebagai informasi, pasangan ganda campuran tenis lantai Enzy/Dion berhasil mengalahkan Wulan/Gading dalam Tiba Tiba Tenis yang diadakan VINDES Sport di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11/2022). Enzy/Dion menang dua set langsung atas Gading/Wulan dengan skor 6-2 dan 6-3.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Lirik Lagu VolKno - TREASURE

Load More