Yohanes Endra | MataMata.com
Coki Pardede sedih Lord Rangga meninggal. (Instagram/cokipardedebebas)

Matamata.com - Coki Pardede sempat kaget dan tak percaya mendengar kabar Lord Rangga meninggal dunia pada Rabu (7/12/2022). Apalagi, Coki beberapa kali berkolaborasi dengan Lord Rangga untuk kepentingan konten.

Bahkan, Coki sempat yakin apabila kabar meninggalnya Lord Rangga di Brebes, Jawa Tengah, hanya hoax. Sebab partner kerja Tretan Muslim tersebut yakin apabila Lord Rangga adalah seseorang yang immortal (kekal).

Coki Pardede sedih Lord Rangga meninggal. (Instagram/cokipardedebebas)

"Denger kabar Lord Rangga katanya meninggal, kayaknya hoax sih. Lord gw immortal," tulis Coki Pardede sekitar pukul 8 pagi.

Baca Juga:
Terkuak Penyebab Lord Rangga eks Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia

Namun setelah memastikan kabar meninggalnya Lord Rangga, Coki Pardede mengungkap kesedihan. Pemuda 34 tahun tersebut mengaku jarang bersedih seperti ketika mendengar kepergian Lord Rangga hari ini.

"Walau orang bilang beliau Halu dan saya yakin itu ada benarnya Chakksss. Tapi gak terhitung tawa dan senyum gw gara gara beliau. Jujur gw sedih dan orang kayak gw jarang sedih," tulis Coki Pardede melalui unggahannya di Instagram.

Fakta Lord Rangga (Instagram/@lordranggaofficial)

Coki Pardede juga mengungkap kesannya pada Lord Rangga saat pimpinan Sunda Empire tersebut baru keluar dari penjara. "Kesan pertama gw, beliau adalah orang yg sangat sangat ramah dan baik," beber Coki yang mendapat kesempatan podcast bersama Lord Rangga bareng Tretan Muslim dan Deddy Corbuzier kala itu..

Baca Juga:
7 Fakta Lord Rangga, Pimpinan Sunda Empire yang Meninggal Hari ini

Seperti diketahui, Lord Rangga pernah mendekam di penjara karena dianggap menyebarkan berita bohong dan membuat keonaran atas keyakinannya tentang Sunda Empire. Meski begitu, pemilik nama Edi Raharjo tersebut masih diterima masyarakat dengan konten-kontennya yang unik selepas menjalani hukuman. RIP, Lord!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More