Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terkini Nissa Sabyan (instagram/nissa_sabyan)

Matamata.com - Nissa Sabyan masih belum kunjung membuat klarifikasi terkait rumor pernikahan sirinya dengan Ayus Sabyan. Imbasnya, berbagai postingan Nissa di Instagram cukup mencuri atensi.

Seperti dalam postingan terbarunya pada Rabu (7/12/2022), Nissa Sabyan sejatinya mempromosikan produk terbaru dari brand hijab miliknya. Ia juga mencontohkan pemakaian produk barunya tersebut melalui video tutorial singkat.

"Gak sabar sama produk barunya yang sebentar lagi bakal launching," tulis Nissa Sabyan.

Baca Juga:
Heboh Ririe Fairus Kasih Restu Ayus Nikahi Nissa Sabyan: Dia Udah Move On

Nissa Sabyan Digosipin Gara-gara Bibir Makin Tebal. (Instagram/nissa_sabyan)

Hanya saja, para netizen rupanya justru salah fokus pada bibir Nissa Sabyan. Pasalnya pelantun "Ya Maulana" tersebut dulunya berbibir tipis, tetapi kini terlihat lebih tebal.

"Dulu bibirnya tipis bgt," komentar akun @fitri***. "Iya ya.. sekarang bibirnya agak tebelan, upzzz," sindir akun @fatma***.

Bukan difiller, warganet rupanya yakin apabila Nissa Sabyan hanya menggunakan filter kamera. "Kamu itu nggak perlu pake filter nis. Udah cantik banget natural no filter," tulis akun @mix***.

Baca Juga:
Ditanya soal Kabar Sudah Nikah Siri, Reaksi Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Kompak Banget

Potret Terkini Nissa Sabyan (instagram/@nissa_sabyan)

Di awal kemunculannya, Nissa Sabyan memiliki banyak penggemar dengan lagu-lagu Islami yang dibawakannya bersama grup Sabyan Gambus. Namun rumor menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus cukup mengubah pandangan masyarakat terhadap Nissa.

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus pada akhirnya bercerai. Sedangkan Ayus dan Nissa masih tergabung dalam grup Sabyan Gambus, bahkan dirumorkan sudah menikah siri.

Publik semakin bertanya-tanya ketika Ririe Fairus mengaku telah merestui hubungan Ayus Sahyan dan Nissa Sabyan. Kendati begitu, kebenaran keduanya telah menikah siri belum dapat dipastikan hingga berita ini diterbitkan.

Baca Juga:
Lirik Lagu Ya Habibana Ali - Nissa Sabyan feat Ali Alaydrus

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Alis Jadi Gunjingan, Nissa Sabyan Pamer Wajah Asli Tanpa Makeup

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More