Diwanna Ericha | MataMata.com
Nabilah Ayu. (Instagram/nblh.ayu)

Matamata.com - Nabilah Ayu kini memiliki penampilan baru yakni berhijab. Namun, keputusannya untuk berhijab sempat menghadapi cobaan.

Dihadapan Onad, Nabila Ayu menceritakan tentang cobaan yang pernah dihadapi pasca memutuskan berhijab. Baru satu hari berhijab, dia mendapat tawaran endorse baju dengan jumlah rupiah yang terbilang besar. Akan tetapi, mengharuskan tak memakai hijab.

"Aku sering banget di endorse sama baju yang t-shirt yang model clothing line dan itu baju sering endorse gue. Apalagi dengan tampilan gue yang gue agak-agak tomboy, makanya seneng banget endorse gue dan itu besar jumlahnya juga,” kata Nabilah Ayu dikutip Kamis (08/12/2022).

Baca Juga:
Nabilah Ayu Ungkap JKT48 Punya Lagu Azab Pelakor, Fitri Tropica: Ngeri Banget

Nabila menceritakan kronologinya saat itu. Ia bahkan menyinggung tentang sosok yang meng-endorsenya itu meminta dirinya untuk melepas jilbabnya.

Meski bisa saja menerima tawaran tersebut, namun Nabilah memantapkan diri untuk menolak tawaran tersebut dan mempertahankan hijabnya.

Baca Juga:
Adegan Cium Herjunot Ali Bikin Fans Geram, Nabilah Ayu: Berarti Profesional Banget Aku

“Itu baru beberapa jam kak, gak ada sehari. Di saat kayak gitu aku bisa aja loh nerima. Kan orang juga belum tau aku mau berhijab, baru hatiku yang pengen, Tapi bismillahirrahmanirrahim, niat aku kan karena Allah ya. Jadi aku lepas, 'maaf kak, Nabilahnya gak bisa'. Aku tolak," ucap Nabilah.

Menurutnya, rezeki tiap orang sudah diatur oleh Allah SWT. Nabilah juga yakin bahwa jika berubah menjadi lebih baik, mungkin saja rezekinya pun akan diberi yang lebih baik pula.

Baca Juga:
Diprotes Fans, Nabilah Ayu Bongkar Fakta di Balik Adegan Ciuman dengan Herjunot Ali

"Jujur kayak aku yakin kalau aku berhijab, Allah malah akan memberi aku rezeki yang memang sudah tertakar. Maksudnya yang memang seperti yang Nabilah sekarang. Rezeki gak akan kemana. Kita mau berubah lebih baik atau nggak, ya rezeki udah itu. Dan kalau kita berubah lebih baik, mungkin Allah akan kasih rezeki yang lebih baik juga nantinya,” pungkas Nabilah Ayu.

Load More