Nur Khotimah | MataMata.com
Nabilah Ayu. (Instagram/@nblh.ayu)

Matamata.com - Nabilah Ayu bongkar fakta di balik adegan ciuman dengan Herjunot Ali yang menghebohkan fans. Nabilah Ayu melakukan adegan tersebut dalam film "Sunshine Becomes You".

Saat film yang diangkat dari novel Ilana Tan tersebut rilis, Nabilah baru berusia 16 tahun. Tak heran kalau cukup banyak fans yang kecewa terkait adegan tersebut.

"Menurut kalian itu beneran apa enggak?" ujar Nabilah Ayu, balik bertanya saat hadir di kanal YouTube Ngobrol Asix yang tayang pada Rabu (6/7/2021).

Baca Juga:
10 Momen Ussy Sulistiawaty Ajak Anak Kunjungi Keluarga Mantan Suami, Harmonis!

Nabilah Ayu kemudian menjelaskan fakta mengejutkan soal adegan ciuman yang diperankannya tersebut. Mantan personel JKT48 ini ternyata menolak adegan ciuman, lantas bagaimana dengan yang di film?

Nabilah Ayu. (Instagram/@nblh.ayu)

"Sebenernya itu adegannya emang bener ada ciuman. Tapi saat itu aku nggak mau. Jadi aku bilang sama produsernya nggak mau, dengan berat hati banget gitu kan. Karena kan aku maksudnya masih kecil waktu itu. Jadi aku mikirnya, enggak deh," jelas Nabilah Ayu.

Rupanya yang terekam dalam film "Sunshine Becomes You" merupakan trik kamera. "Itu tetep aku, dipangku kak Junot, cuman seolah-olah kita beneran ciuman padahal enggak. Apa sih namanya? Trik kamera," tambahnya.

Baca Juga:
Diminta Pilih Suami atau Anak, Jawaban Nagita Slavina Disorot: Sule Harus Lihat Ini!

Nabilah Ayu baru mengungkap fakta ini meski para penggemarnya kala itu sempat mengungkap kekecewaan. Namun Nabilah enggan membongkarnya meski 'dihujat' agar tetap banyak yang menonton film "Sunshine Becomes You" di bioskop kala itu.

Nabilah Ayu bongkar fakta soal ciumannya dengan Herjunot Ali. (YouTube/Ngobrol Asix)

"Enggak dibully, cuman kok gini. Apalagi namanya fans JKT48 sayang banget sama idol-nya. Kenapa kok enggak gue? Jadi mereka gitu. Padahal kan, aku sih ketawa-ketawa aja karena kan mereka nggak tau," pungkas Nabilah Ayu.

Seperti diketahui, Nabilah Ayu telah hengkang dari JKT48 pada 2017. Sedangkan bagi yang ingin menonton film "Sunshine Becomes You" (2015) saat ini dapat mengaksesnya melalui Netflix.

Baca Juga:
11 Momen Arsya Hermansyah Dibawa ke Rumah Sakit saat Liburan, Langsung Sembuh

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More