Yohanes Endra | MataMata.com
Denise Chariesta dan Ayu Dewi (Instagram/@denisechariesta91/@mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi dan Regi Datau dikabarkan sedang kencan ke Bali. Pasangan yang rumah tangganya tengah diterpa isu perselingkuhan itu terlihat sedang menikmati momen berduaan selayaknya bulan madu.

Kemesraan Ayu Dewi dan Regi Datau terungkap dari unggahan Instagram sang artis. Keduanya terlihat mesra dalam sejumlah potret selfie yang dibagikan.

Baca Juga:
Ayu Dewi dan Nagita Slavina Pamer Keakraban, Denise Chariesta Ngakak: Gue Ngerasa Keren

Denise Chariesta diyakini sedang berada di Bali untuk keperluan promosi cabang toko bunganya yang baru. Warganet menantang Denise untuk mendatangi Ayu Dewi dan Regi Datau, mengingat saat ini mereka mungkin sama-sama sedang berada di Pulau Dewata.

"Denise, RD sama bininya lagi di Bali tuh. Samperin gih cipika-cipiki. Berani dong!" komentar akun @mocimomocici.

"Iya bener banget, samperin lah bawa bunga fleurdc. Katanya lebih segala-galanya dari Ayu Dewi. Ada Luna Maya juga tuh," tambah akun @manda_atika.

Baca Juga:
Seolah Bungkam Tudingan Denise, Ayu Dewi Pamer Goyang Bareng Gigi di Depan RD: Nangis Tuh Cadel!

Potret Aksi Nyeleneh Denise Cariesta (Instagram/@denisechariesta91)

"Bulan, Bu Ayu sama RD lagi ada di Bali tuh. Samperin dong jangan cuma berani bacot doang di medsos," cibir akun @lughy_maulanalubis.

Sebelumnya Denise Chariesta sudah berani menyebut nama Ayu Dewi dan Regi Datau. Denise bahkan mengundang pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini ke podcastnya untuk memberikan klarifikasi soal isu perselingkuhan.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Viral Ayu Dewi Asik Joget Bareng Nagita Slavina, Ekspresi Regi Datau Bikin Syok

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More